Siswi Panggungrejo yang Hilang Ditemukan hingga Politisi Ini Maju di Pilbup Probolinggo | Koran Online 11 Jan

555
Pamit Sekolah dan Jalan-jalan, Siswi Asal Panggungrejo Hilang

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (11/01/2022). Mulai Siswi Panggungrejo yang Hilang Ditemukan hingga Politisi Ini Maju di Pilbup Probolinggo:

  1.   Banjir di Kecamatan Grati Capai Satu Meter

Pasuruan (WartaBromo.com) – Banjir merendam Desa Kedawungkulon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Ketinggian air sempat mencapai satu meter.

Warga sekitar, Rahmat Dias mengatakan, air masuk ke pemukiman warga sejak Minggu (09/01/2022) sore kemarin. Arus yang deras menyebabkan air cepat meninggi. Simak Selengkapnya.

  1.     Diguyur Hujan Sejak Sore, Tiga Sungai di Pasuruan Meluap

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hujan deras mengguyur wilayah Kota dan Kabupaten Pasuruan sejak Senin (10/01/2022) sore. Akibatnya, tiga sungai meluap.

Tiga sungai tersebut antara lain Sungai Welang, Sungai Petung, dan Sungai Gembong. Informasi yang dihimpun WartaBromo, sungai mulai meluap sejak sekitar pukul 21.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1.   Sempat Hilang 5 Hari, Siswi Asal Panggungrejo Ditemukan di Bogor

Pasuruan (wartabromo.com) – Siswi SMP 1 Pasuruan yang hilang akhirnya ditemukan. Ia ditemukan di Bogor, Jawa Barat, dalam kondisi sehat.

AKP Bima Sakti Putra Laksana, Kasatreskrim Polres Pasuruan mengungkapkan, Nawal Citra Ardina (14) ini sudah dipulangkan ke keluarganya hari ini. Simak Selengkapnya.

  1.     Politisi Ini Tegaskan Maju di Pilbup Probolinggo

Gending (WartaBromo.com) – Perhelatan Pilkada Probolinggo masih dua tahun lagi digelar. Meski begitu, sejumlah politisi mulai terang-terangan untuk ambil bagian pada hajatan lima tahunan itu.

Adalah Mahdi, anggota DPRD Jawa Timur dari PPP, yang menegaskan diri untuk maju pada pilkada 2024 mendatang. Simak Selengkapnya.

  1.   Polisi Bentuk Tim Khusus, Buru Penendang Sesajen di Semeru

Surabaya (WartaBromo.com) – Polisi membentuk tim khusus untuk memburu pelaku penendang sesajen di lokasi erupsi Semeru. Salah satu langkah yang dilakukan yakni mencari lokasi penendangan sesajen.

“Terkait video viral pria yang menendang (benda) seperti sesaji di daerah Lumajang itu. Saat ini kami sudah membentuk tim untuk mencari pelaku atau (pria) yang ada di video tersebut,” terang Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko dalam keterangan tertulisnya. Simak Selengkapnya.