Jalur Pantura di Rejoso Kebanjiran, Lalin Macet dan Dialihkan

1668

Pasuruan (wartabromo.com) – Banjir meluber di jalur pantura tepatnya di Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Akibatnya, arus lalulintas dialihkan.

Pantauan wartabromo.com di lokasi, banjir menggenangi jalur pantura dengan ketinggian air antara 30-60 centimeter. Kendaraan dari arah barat maupun sebaliknya padat merayap.

Bahkan, sejumlah kendaraan roda dua yang nekat menerobos banjir tersebut mogok dan pengendara terpaksa mendorong motornya.

 

“Mau kerja saya, mau gimana lagi tetap saya terobos,” ujar Khosim seorang karyawan yang akan bekerja di wilayah Bangil, Kabupaten Pasuruan, Rabu (19/1/2021).

Sementara itu, AKP Yudiono, Kasatlantas Polres Pasuruan Kota mengatakan, karena adanya luberan di jalur pantura ini, kendaraan dialihkan sementara.

Baca Juga :   Koran Online 30 Ags : Pol PP "Nakal" Bocorkan Razia PSK Tretes, hingga PNS Pemkab Pasuruan Bersiap Calonkan Diri jadi Kades

“Untuk jalur dialihkan, untuk wilayah barat dialihkan Blandongan. Sedangkan untuk wilayah timur dialikan ke wilayah Grati,” tandasnya.

Diketahui, banjir masih menggenangi tiga kecamatan di Kabupaten Pasuruan. Antara lain yakni Kecamatan Rejoso, Grati, dan Winongan. (don/ono)