Warga Tutur Dibegal hingga Jembatan Tiris-Krucil Ambruk | Koran Online 22 Jan

629

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (22/01/2022). Mulai Warga Tutur Dibegal hingga Jembatan Tiris-Krucil Ambruk:

  1.   Warga Tutur Dibegal Saat Bonceng Anak dan Istri

Tutur (WartaBromo.com) – Pelaku begal di Kabupaten Pasuruan rupanya tak lagi mengincar pengendara motor yang berkendara seorang diri. Seorang warga Kecamatan Tutur dibegal saat berkendara bersama anak dan istrinya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (21/01/2022) sekitar pukul 10.30 WIB di Desa Ngembal, Kecamatan Tutur. Korban diketahui bernama Abdurrahman warga Desa Kalipucang, Kecamatan Tutur. Simak Selengkapnya.

  1.     Dua Jembatan Penghubung Tiris-Krucil Ambruk
Baca Juga :   Pemuda Blandongan Korban Penusukan Meninggal Dunia

Tiris (WartaBromo.com) – Dua jembatan di Kabupaten Probolinggo ambruk pada Kamis malam, 20 Januari 2022. Hujan lebat melanda kawasan lereng Pegunungan Argopuro diperkirakan jadi pemicunya.

Jembatan itu terletak di Desa Sumber Duren, Kecamatan Krucil dan Desa Andungbiru, Kecamatan Tiris. Jembatan di lokasi ini hampir hanyut terbawa air. Namun, masih nyangkut di sisi Desa Andungbiru. Sedangkan pada sisi lain, pondasinya sudah ambrol. Simak Selengkapnya.

  1.   Sempat Capai Satu Meter, Banjir di Kota Pasuruan Surut

Pasuruan (wartabromo.com) – Banjir di Kota Pasuruan, sudah surut, Jumat (21/1/2022). Saat ini warga Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo di antaranya masih sibuk bersih-bersih.

Pantauan wartabromo.com, banjir yang menggenang permukiman di wilayah Kota Pasuruan ini sudah mulai surut. Sebelumnya, banjir sempat mencapai 100 cm. Hingga saat ini, sejumlah warga yang rumahnya sempat terendam banjir telah melakukan bersih-bersih lumpur. Simak Selengkapnya.

  1.     Bantah Peras Guru TK di Probolinggo, Bupati Lira Ungkap Perkara yang Sebenarnya Terjadi
Baca Juga :   Pohon Tumbang di Jalan Hayam Wuruk, Seorang Pemotor Menjadi Korban

Probolinggo (WartaBromo.com) – Bupati DPD LSM LIRA Kabupaten Probolinggo Samsudin membantah memeras guru TK di Kecamatan Sumber. Justru, pihaknya mendorong upaya pemberantasan penyalahgunaan anggaran hingga pungutan liar.

“Bukan saya, Dik. Itu perkumpulan Lira, Darsono,” kata Samsudin ketika dikonfirmasi WartaBromo pada Jumat, 21 Januari 2022 terkait laporan yang dilakukan oleh Lutfi Hamid selaku LSM AMPP. Simak Selengkapnya.

  1.   Komisi E DPRD Jatim Dukung SMAN 1 Taruna Madani, Perwakilan Alumni Walk Out

Bangil (WartaBromo.com) – Transformasi SMAN 1 Bangil menjadi SMAN 1 Taruna Madani terus menggelinding. Setelah muncul beberapa kali penolakan dari alumni dan sebagian warga, Jumat pagi (21/1), giliran para anggota komisi E DPRD Provinsi Jatim melakukan kunjungan kerja ke SMAN 1 Bangil.

Baca Juga :   TNBTS Sebut Bromo Aman Buat Wisatawan

Ada belasan anggota komisi yang membidangi Kesejahteraan Rakyat (termasuk pendidikan) tersebut. Kunker dipimpin oleh Wakil ketua Komisi E, Hikmah Bafaqih. Pertemuan kali ini juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, Wahid Wahyudi beserta para pejabat di lingkungan Pemprov Jatim. Hadir pula Agus Muttaqin dari Ombudsman Perwakilan Provinsi Jatim. Simak Selengkapnya.