Satpol PP Tangkap Anjal, Temukan Sebilah Celurit di Balik Punggungnya

1014
Satpol PP Tangkap Anjal, Temukan Sebilah Celurit di Balik Punggungnya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Satpol PP Kota Pasuruan mengamankan dua anak jalanan di wilayah Kota Pasuruan. Saat ditangkap, mereka kedapatan menyimpan celurit.

Kasat Pol PP Kota Pasuruan, Nur Fadholi mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di sekitar Jalan WR. Supratman dekat kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan, sering dipakai mesum dan mabuk.

Berdasar laporan itu, Satpol PP kemudian mendatangi lokasi pada Selasa (25/01/2022) pagi. Di lokasi ada puluhan anak jalanan, namun setelah melihat mobil Satpol PP, mereka semburat.

“Yang lain lari. Ada dua orang yang masih tidur,” kata Fadholi.

Keduanya adalah Santoso dan Candra. Ketika didatangi, di balik punggung mereka terdapat sebilah celurit dan sebilah pisau. Oleh petugas, keduanya langsung digelandang ke kantor Satpol PP.

Baca Juga :   Rebut 3 Kursi, PKB Rajai Dapil Pasuruan 1

Kepada media, Santoso mengaku sehari-hari mencari ikan di laut, namun karena cuaca buruk, ia mengamen. Sementara itu, ia mengaku tidak tahu menahu tentang celurit tersebut.

Namun begitu, menurut Fadholi, kedua anjal tersebut akan tetap diproses. Karena mereka kedapatan membawa senjata tajam, perkara ini akan dilimpahkan ke polisi.

“Nanti teman-teman akan berkoordinasi dengan kepolisian,” ujar Fadholi. (tof/may)