Video Mesra Diduga Oknum Dewan Probolinggo Beredar di Medsos

16544

Probolinggo (WartaBromo.com) – Video mesra diduga oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Probolinggo bersama wanita viral di media sosial. Terkait dugaan praktik tak pantas dalam video tersebut, penjelasan maupun kepastiannya belum didapatkan.

Video pendek yang didapat WartaBromo berdurasi 15 detik. Terlihat seorang lelaki yang diperkirakan berinisial NN, anggota DPRD Kabupaten Probolinggo mengenakan kaos hijau. Ia tampak merokok di dalam sebuah ruang bersama seorang wanita cantik.

Detik ke-12, wanita yang memakai baju krem muda mengecup pipi si pria. Tak hanya sekali, ciuman pipi itu didaratkan sebanyak 2 kali, di detik terakhir.

Video itu dibagikan oleh akun tiktok @piscesgurls55.
“Saya dapat dari grup WA, karena memang sudah viral, ya saya share juga di grup lainnya, kalau di Facebook saya kurang tau sudah ada yang posting apa tidak,” kata Fais, warga Kecamatan Paiton, Jumat, 28 Januari 2022.

Baca Juga :   Gaji ke-13 PNS Segera Cair hingga Pemuda Lekok Nyolong Motor Gegara Terlilit Utang | Koran Online 11 Mei

Ia mengaku penasaran karena pria yang di dalam video itu mirip dengan salah satu anggota DPRD Kabupaten Probolinggo. Sementara si wanita diduga salah satu pemandu lagu (Lady Companion/LC) di wilayah Situbondo. “Gak tahu hubungannya. Tapi yang jelas kan tidak pantas dilakukan,” tambahnya.

Banyak warga penasaran, termasuk Suhartono, warga Kecamatan Pakuniran. “Ada yang kenal pria ini tidak? Kayak pak dewan dari Kotaanyar itu yaa? Sekilas!,” tulis Suhartono atau yang akrab disapa Kang Tono di story WhatsApp (WA) pribadinya.

WartaBromo mencoba mengkonfirmasi kepada pria yang diduga anggota dewan itu. Namun, saat dihubungi melalui sambungan selular, nomornya tidak aktif. (cho/saw)