Mensos Dilapori Pungli Bansos di Probolinggo hingga Pemotor Jadi Korban Pohon Tumbang Gempol | Koran Online 22 Feb

722

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (22/02/2022). Mulai Mensos Dilapori Dugaan Pungli Bansos di Probolinggo hingga Pemotor Jadi Korban Pohon Tumbang Gempol:

  1.   Pohon Tumbang di Gempol, Pemotor Jadi Korban

Gempol (WartaBromo.com) – Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Gempol, Kabupaten Pasurusn, Senin (21/2/2022) menyebabkan sebuah pohon tumbang.

Peristiwa itu tepat terjadi di jalan Raya Gempol-Pandaan. Tepatnya di depan pabrik Sorini, Gempol. Seorang pengendara motor dikabarkan menjadi korban. Simak Selengkapnya.

  1.     Dua Pelaku Curanmor di Basmalah Ngaku Butuh Duit Buat Beli Chip Game
Baca Juga :   Siswi Asal Panggungrejo Hilang hingga Pria Tercekik Cincin Akik Datangi Damkar | Koran Online 8 Jan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi akhirnya membekuk dua pelaku curanmor di mini market Basmalah, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan. Pelaku mengaku melakukan aksinya buat beli chip game.

Dua pelaku yakni berinisial DE (24) dan AN (21). Keduanya warga Desa Tempuran, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.   Waduh! Mensos Risma Dilapori Dugaan Pungli Bansos di Probolinggo

Bantaran (WartaBromo) – Kunjungan kerja Menteri Sosial, Tri Rismaharini di Kabupaten Probolinggo, diwarnai laporan dugaan pungli bantuan sosial (bansos). Laporan itu, disampaikan oleh salah satu warga Desa Tanjungrejo, Kecamatan Tongas.

Sebelumnya, rombongan Mensos RI, Tri Rismaharini dijadwalkan tiba di pendapa Kecamatan Bantaran. Guna memantau percepatan penyaluran pemanfaatan bansos. Tiba-tiba, ada seorang pria bernama Buasim Mulyo, mengaku berasal dari Kecamatan Tongas, datang dengan beberapa lembar berkas. Simak Selengkapnya.

  1.     Gedung PAUD dan TK Disegel Pemilik Lahan
Baca Juga :   Spesial Hari Ibu, TP PKK Kota Pasuruan Gelar Rapid Test Gratis

Maron (WartaBromo.com) – Seorang pemilik lahan menyegel ruang kelas lembaga pendidikan di Desa Maron Kidul, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. Akibatnya, puluhan siswa lembaga pendidikan itu pun terlantar dan tak bisa belajar.

Dua lembaga pendidikan itu, yakni pendidikan anak usia dini (PAUD) Cerdik Ceria dan TK PKK Tunas Muda. Simak Selengkapnya.

  1.   Diterpa Isu Mogok, Pabrik Tahu di Pasuruan Tetap Produksi

Pasuruan (wartabromo.com) – Pabrik tahu di Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan tetap beroperasi di tengah isu mogok. Pabrik tahu tersebut menyiasatinya dengan mengurangi produksi karena harga kedelai naik.

Puluhan karyawan di Pabrik Tahu Terang ini masih aktif untuk memproduksi tahu di saat isu mogok massal di sejumlah daerah. Mereka menggiling, membuat hingga mencetak tahu yang akan di distribusikan ke konsumen. Simak Selengkapnya.