25 Ribu Migor Kemasan Ditemukan di Gudang Alfa Midi hingga Video Perempuan Bugil Resahkan Warga Pasuruan | Koran Online 25 Feb

1171

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (25/02/2022). Mulai 25 Ribu Migor Kemasan Ditemukan di Gudang Alfa Midi hingga Video Perempuan Bugil Resahkan Warga Pasuruan:

  1.   Pamit Jalan-Jalan, Kakek Asal Gempol Tewas Ditabrak Kereta Api 

Gempol (WartaBromo.com) – Nahas menimpa Samijan (72), seorang kakek di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Ia tewas ditabrak kereta api.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya pada Kamis (24/02/2022) pukul 05.00 WIB di perlintasan kereta api di Dusun Gempol Joyo, Desa Gempol, Kecamatan Gempol. Simak Selengkapnya.

  1.     Video Perempuan Bugil Bikin Resah Warga Pasuruan
Baca Juga :   Soal Aksi Teror di Sejumlah Lokasi, ini Kata Kapolres Probolinggo Kota

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah video menunjukkan perempuan bugil meresahkan warga Kabupaten Pasuruan. Ini diduga perempuan yang ada dalam video itu adalah warga Kabupaten Pasuruan.

Kehebohan video perempuan bugil itu setelah ada yang mengunggah di Facebook. Adalah akun bernama Rizal Al Catraz yang mengunggah di sebuah grup Facebook Kabar Pasuruan (KAPAS). Simak Selengkapnya.

  1.   Diguyur Hujan Lebat, Pandaan-Gempol Dilanda Banjir

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hujan mengguyur wilayah Kabupaten Pasuruan, Kamis (24/02/2022). Dua kecamatan terendam banjir.

Dalam video yang didapat WartaBromo, tampak sebuah sungai meluber hingga menyebabkan banjir di sekitarnya. Banjir tersebut diketahui terjadi di Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan. Simak Selengkapnya.

  1.     Satgas Pangan Kabupaten Pasuruan Temukan 25 Ribu Migor Kemasan di Gudang Alfa Midi
Baca Juga :   Sampah Menumpuk di Sungai Rejoso, Mulai Bambu Hingga Kasur

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tim Satgas Pangan Kabupaten Pasuruan melakukan sidak minyak goreng ke sejumlah pasar dan mini market, Rabu (23/02/2022). Satgas menemukan puluhan ribu minyak goreng di gudang Alfa Midi.

Kabid Pengembangan dan Perdagangan pada Disperindag Kabupaten Pasuruan, Mita Kristiani membeberkan, pihaknya mengunjungi Pasar Bangil dan Pasar Pandaan. Simak Selengkapnya.

  1.   Pembaruan Data NIK dan NPWP Pelanggan, Kini Bisa Lewat PLN Mobile, Begini Caranya!

Jakarta (WartaBromo.com) – PT PLN (Persero) memberikan layanan pembaharuan atau update data pelanggan terkait Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) melalui PLN Mobile.

Kemudahan pembaharuan data NIK/NPWP melalui PLN Mobile sekaligus mendukung regulasi perpajakan yang mewajibkan PLN mencantumkan nama, alamat sesuai KTP atau Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) atau paspor (bagi subjek pajak luar negeri) pada informasi tagihan listrik pelanggan. Simak Selengkapnya.