Nyeberang, Warga Nguling Tewas Terlindas Truk Gandeng

2693

 

Grati (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalur Pantura wilayah Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Satu orang tewas dalam kejadian ini.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (04/03/2022) sekitar pukul 15.00 WIB melibatkan sebuah truk gandeng dan sepeda motor.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhany menjelaskan, mulanya sepeda motor melaju dari arah Probolinggo ke arah Surabaya.

Sepeda motor tersebut dikemudikan oleh Teguh Purwanto (55) warga Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri. Ia berboncengan dengan Suparti (27) warga Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Sesampainya di lokasi, Teguh Purwanto tiba-tiba menyeberang ke arah utara. Sementara dari arah yang sama melaju truk gandeng bernopol P 9541 UG.

Baca Juga :   Hantam Truk Mogok, Pemotor asal Sukorejo Tewas

“Sepeda motor lalu tertabrak ban kiri truk gandeng,” ujar Indah.

Dua orang itu pun jatuh usai ditabrak truk. Tak hanya itu, Suparti terlindas truk gandeng yang dikemudikan Kawit Suwanto (61) warga Kecamatan Puger, Kabupaten Jember.

Indah melanjutkan, Teguh Purwanto mengalami luka berat. Kaki kanannya patah dan robek. Sementara Suparti tewas di lokasi dengan luka parah pada kepala, kaki, dan tangan.

“Keduanya kami evakuasi ke RSUD Grati,” kata Indah. (tof/asd)