Remaja Joget TikTok saat Haflah di Kraton hingga KPK Periksa Keponakan Hasan | Koran Online 16 Mar

1571

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (16/03/2022). Mulai Remaja Joget TikTok saat Haflah di Kraton hingga KPK Periksa Keponakan Hasan:

  1.   Hujan Deras di Kabupaten Lumajang, Sejumlah Wilayah Terendam Banjir 

Lumajang (WartaBromo.com) – Beberapa wilayah di Kabupaten Lumajang dilaporkan terendam banjir, diantaranya Kecamatan Kedungjajang, Kecamatan Jatiroto dan Kecamatan Rowokangkung. Banjir tersebut disebabkan hujan deras disertai angin kencang yang terjadi Senin malam, (14/3).

Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Joko Sambang saat dikonfirmasi mengatakan hujan ini menyebabkan banjir di pemukiman warga. Simak Selengkapnya.

  1.     Hantam Tronton, Kernet Truk Tewas Seketika
Baca Juga :   Potensi Tsunami Lumajang Capai 18 Meter hingga Indonesia Tak Berangkatkan Haji | Koran Online 4 Juni

Dringu (WartaBromo.com) – Seorang kernet truk tewas seketika setelah kendaraan yang ditumpanginya menabrak truk tronton dari belakang. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Dringu, Kabupaten Probolinggo, Selasa (15/3/2022) dini hari.

Informasi yang dihimpun, semula truk barang nopol AB-8505-TK, dikemudikan oleh Agung Budi Widodo, melaju dari timur ke barat. Mendekati lokasi, ada truk tronton yang sedang mengalami kerusakan mesin. Simak Selengkapnya.

  1.   Mantan Ajudan dan Keponakan Hasan Diperiksa KPK

Mayangan (WartaBromo.com) – Mantan ajudan dan keponakan Hasan Aminuddin, suami Puput Tantriana Sari, dipanggil KPK. Bersama ketiganya, KPK juga periksa 9 saksi lainnya terkait dugaan korupsi jual beli jabatan di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Baca Juga :   Wali Kota dan 10 Pejabat Pemkot Pasuruan Divaksin Besok, Begini Skemanya

Plt. Jubir KPK RI, Ali Fikri menyebut, pemeriksaan dilakukan di Mapolres Probolinggo Kota, Selasa (15/3/2022). “Pemeriksaan saksi tindak pidana korupsi terkait dengan seleksi jabatan di lingkungan Pemkab Probolinggo tahun 2021, TPPU dan gratifikasi untuk tersangka Puput Tantriana Sari,” jelasnya. Simak Selengkapnya.

  1.     Arab Saudi Mulai Longgar, Pendaftar Haji di Pasuruan Makin Antusias

Pasuruan (wartabromo.com) – Antusias pendaftar haji di Kabupaten Pasuruan masih tinggi, Selasa (15/3/2022). Hal itu terjadi seiring dengan dilonggarkannya pembatasan Covid-19 di Arab Saudi.

Syaikhul Hadi, Kepala Kemenag Kabupaten Pasuruan mengatakan, antusiasme masyarakat untuk mendaftar haji pada tahun ini masih cukup tinggi. Setiap harinya, pendaftar haji ke berdatangan di Kantor Kemenag Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.   Viral Remaja Joget ala Tiktok di Acara Haflah Madrasah di Kraton
Baca Juga :   Bersenggolan dengan Motor, Santri Ini Terlempar Lalu Terlindas Truk di Purwodadi

Kraton (WartaBromo.com) – Sebuah video berisikan tiga remaja perempuan berjoget Tiktok viral di media sosial. Peristiwa yang ada di dalam video itu dikabarkan terjadi Kabupaten Pasuruan.

Video itu berdurasi 16 detik. Pada detik-detik awal memperlihatkan tiga remaja perempuan mengenakan pakaian kasual berjoget Tiktok di atas panggung. Simak Selengkapnya.