Viral Joget Ala Tiktok di Acara Imtihan Pesantren, Camat: Itu Bukan di Lekok

3375

Lekok (WartaBromo.com) – Sebuah video berisikan sejumlah remaja perempuan berjoget Tiktok di acara imtihan pesantren diduga di Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, viral di media sosial. Pemerintah kecamatan setempat menyebut video itu bukan di Lekok.

Pasalnya dalam video tersebut terdapat panggung yang mana pada latar belakang panggung terpasang banner bertuliskan “Haflah Imtihan Pesantren Putra Putri Nurul Islamiyah Wates Lekok Pasuruan”.

Camat Lekok, Mulyohadi mengaku sudah mengetahui adanya video viral itu. Pihaknya kemudian menelusuri kebenaran video tersebut.

Sejumlah kepala dusun di Desa Wates dipanggil. Berdasar keterangan yang didapat, kata Mulyohadi, dalam beberapa waktu terakhir tidak ada acara seperti dalam video.

“Bukan di Wates itu. Tidak ada. Saya sudah turun sama polisi juga. Kasun-kasun sudah kita tanya, tidak ada,” kata Mulyohadi.

Baca Juga :   Akui Kesalahan, Guru yang Tempeleng Murid di Jatiroto Minta Maaf

Sebagaimana diketahui, video berdurasi 30 detik viral di media sosial seperti Facebook dan Instagram. Dalam video terdapat lima remaja perempuan asyik berjoget Tiktok di atas panggung.

Sebelumnya, video serupa juga sempat viral di media sosial. Tiga remaja perempuan berjoget Tiktok di sebuah acara imtihan yang digelar Madrasah Diniyah (Madin) Al Karim II di Desa Pulokerto, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. (tof/may)