Pilkades Plososari Dapat Hadiah Motor hingga Mayat Tergeletak di Sukorejo | Koran Online 22 Mar

1464

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (22/03/2022). Mulai Pilkades Plososari Dapat Hadiah Motor hingga Mayat Tergeletak di Sukorejo:

  1.   Adu Moncong, Sopir Avanza Tewas di Lokasi

Gending (WartaBromo.com) – Seorang warga warga tewas di Jalan Pantura, tepatnya di Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Senin (21/3/2022). Itu terjadi setelah kendaraan yang dikemudikannya bertabrakan dengan truk, sekira pukul 09.15.

Keterangan yang dihimpun, insiden bermula ketika Miswar (55) warga Pajeran, Desa Berbeluk, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan mengemudikan Avanza dengan Nopol S 1248 VY., dari timur. Simak Selengkapnya.

  1.     Mayat Laki-laki Ditemukan Tergeletak di Sukorejo
Baca Juga :   Identitas 5 Tersangka BOP Kemenag RI hingga Pemotor Pakai Helm Rice Cooker | Koran Online 29 Mei

Sukorejo (WartaBromo.com) – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di sebuah areal persawahan di Desa Kalirejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Peristiwa itu terjadi tepatnya di Dusun Sadan Tengah, Desa Kalirejo, pada Senin (21/03/2022). Simak Selengkapnya.

  1.   Ayah, Anak dan Menantu Berebut Kursi Kepala Desa Plososari

Grati (WartaBromo.com) – Desa Plososari, Kecamatan Grati, jadi salah satu desa yang ikut meramaikan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di Kabupaten Pasuruan. Di desa ini, satu keluarga mencalonkan diri sebagai kepala desa.

Data yang didapat WartaBromo, ada tiga cakades di Desa Plososari. Mereka adalah, pertama, Suarli. Lalu kedua, Untung Prawijaya. Ketiga, Wahyuningsih. Simak Selengkapnya.

  1.     Wow! Pilkades di Plososari Dapat Hadiah Motor
Baca Juga :   Setelah Gempa, Desa Kaliuling Dilanda Longsor

Grati (WartaBromo.com) – Ada yang menarik dengan pemilihan kepala desa (pilkades) di Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Pemilih berpeluang mendapatkan satu unit motor.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Plososari, Bahrul Ulum membeberkan, ketika pelaksanaan pilkades berlangsung, warga yang telah menggunakan hak suaranya akan mendapat kupon. Simak Selengkapnya.

  1.   Wakil Ketua KPK ke Unzah Genggong Ada Apa?

Kraksaan (WartaBromo) – Pasca penangkapan Bupati Probolinggo nonaktif Puput Tantriana Sari, Wakil Ketua KPK RI Nurul Ghufron datang ke Kabupaten Probolinggo pada Senin 21 Maret 2022. Lantas ada keperluan apa, mantan aktivis PMII tersebut ke Probolinggo untuk pertama kalinya?

Wakil ketua KPK, Nurul Ghufron menyebut, pihaknya terus mendalami menelusuri Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan Puput Tantriana Sari dan Hasan Aminuddin, suaminya. Selain tentunya kasus jual beli jabatan yang persidangannya tengah bergulir di Pengadilan Negeri Tipikor Surabaya. Simak Selengkapnya.