Sopir Ambulans Dikeroyok hingga Pemilik Senapan Angin Lakukan Reka Adegan | Koran Online 12 Apr

627

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (12/04/2022). Sopir Ambulans Dikeroyok hingga Pemilik Senapan Angin Lakukan Reka Adegan:

1. Serempetan dengan Motor di Bangil, Sopir Ambulans Dikeroyok

Bangil (WartaBromo.com) – Seorang sopir ambulans jadi korban pengeroyokan di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Ia dikeroyok setelah serempetan dengan pemotor.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Minggu (10/04/2022) dini hari, tepatnya di Jalur Pantura dekat Tugu Adipura Kelurahan Kiduldalem, Kecamatan Bangil. Baca selengkapnya.

2. Pemilik Senapan Angin Peragakan 12 Adegan

Maron (WartaBromo.com) – Polres Probolinggo menggelar rekontruksi atas kematian Idam Kholik Senin (11/4/2022). Ada 12 adegan yang diperagakan oleh tersangka Daud Patriono Imanuel (50) pada rekontruksi itu.

Baca Juga :   Gegabah si Dewasa, Petaka si Anak

“Kami dari tim penyidik Polres Probolinggo, Polsek Maron, kejaksaan melaksanakan kegiatan rekonstruksi kejadian tewasnya warga Kabupaten Probolinggo karena terkena peluru senapan angin,” sebut Kapolsek Maron, Iptu Samiran. Baca selengkapnya.

3. Demo 11 April di Kantor Dewan Lumajang, Ini Tuntutan Mahasiswa

Lumajang (wartabromo.com) – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Komisariat HMI Lumajang dan BEM Widya Gama menggelar aksi di depan Kantor DPRD Kabupaten Lumajang, Senin (11/4).

Aksi tersebut merupakan buntut dari isu penundaan pelaksanaan Pemilu 2024 yang menyangkut perpanjangan periode masa jabatan Presiden. Kemudian persoalan kenaikan harga BBM dan harga pokok terutama minyak goreng dan beberapa isu-isu krusial lainnya di Indonesia. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Tanggapi Foto Viral di Medsos, Kapolsek Bangil: Tidak Ada Penjebakan

4. Keutamaan Tadarus Al-Qur’an di Bulan Ramadan

Pasuruan (wartabromo.com) – Di bulan Ramadan umat muslim berlomba melakukan berbagai amalan, salah satunya dengan tadarus Qur’an. Tak cuma mendapat pahala, tadarus Al-Qur’an punya banyak keutamaan.

Dengan membaca Al-Qur’an di bulan Ramadan secara bertadarus, maka akan mendapatkan pahala yang berlipat. Baca selengkapnya.

5. Resep Ayam Dadu Kalasan, Tumis Sayuran dan Es Mentimun, Simple dan Lezat

Pasuruan (wartabromo.com) – Kebanyakan orang suka memasak makanan yang lezat dengan bumbu dan bahan yang sederhana. Nah, maka ayam dadu kalasan dan tumis sayuran adalah salah ide masakan paling tepat.

Cita rasa yang dihadirkan kedua masakan tersebut memang sederhana, namun sangat nikmat dimakan dengan nasi hangat. Apalagi minumnya es mentimun, wah sudah pasti sangat segar. Baca selengkapnya.