Serempetan dengan Motor di Bangil, Sopir Ambulans Dikeroyok

1518

Bangil (WartaBromo.com) – Seorang sopir ambulans jadi korban pengeroyokan di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Ia dikeroyok setelah serempetan dengan pemotor.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Minggu (10/04/2022) dini hari, tepatnya di Jalur Pantura dekat Tugu Adipura Kelurahan Kiduldalem, Kecamatan Bangil.

Kapolsek Bangil, Kompol Indro Susetiyo membeberkan, kejadian bermula ketika korban yang bernama Achmad Rifai (27) mengendarai mobil ambulans milik RS Dr. Soetomo Surabaya.

Rifai melaju dari arah Probolinggo ke arah Surabaya. Setibanya di lokasi, mobilnya serempetan dengan pemotor dari sisi kiri. Pemotor yang belum diketahui identitasnya itu terjatuh.

“Korban kemudian berhenti dan turun. Bermaksud menolong pemotor ini,” kata Indro, Senin (11/04/2022).

Baca Juga :   Dua Maling Motor Ini Tertangkap saat Hendak Buang Barang Bukti

Namun ketika mau menolong pemotor, dari arah belakang tiba-tiba datang teman-teman si pemotor. Menurut Indro, teman-teman pemotor yang datang diperkirakan berjumlah 10 orang.

Puluhan orang itu langsung melakukan pengeroyokan kepada Rifai. Karena kalah jumlah, Rifai berusaha menghindar. Tak lama kemudian seorang sopir truk yang melintas berhenti dan melerai pengeroyokan itu.

Rifai lantas dibawa ke pos lantas Alun-Alun Bangil. Indro menyebut, Rifai sudah melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Bangil.

“Sudah lapor. Korban mengalami memar di beberapa bagian tubuhnya. Hari ini tadi korban kami periksa,” ujar Indro. (tof/asd)