Resep Tumis Pakis, Telur Dadar Cah Touge dan Es Jeruk

616

Pasuruan (wartabromo.com) – Banyak orang menyukai masakan yang diolah dengan cara ditumis. Selain tak memakan banyak minyak, masakan yang ditumis juga lebih sehat.

Ada banyak bahan masakan yang bisa diolah dengan cara di tumis, salah satunya tumbuhan pakis paku. Tumis pakis akan semakin lengkap jika disajikan dengan telur dadar cah touge dan es jeruk.

Ini resep sederhananya:

1. Resep Tumis Pakis

Tumis pakis tak kalah lezat disajikan sebagai menu buka puasa. Cara dan bahannya pun sangat mudah. Bahkan, kini pakis bisa dibeli lewat toko online lho, Bolo.

Adapun manfaat mengkonsumsi pakis pun banyak, seperti bisa menjaga kesehatan mata, menjaga kepadatan tulang, meningkatkan kekebalan tubuh hingga menjaga kesehatan jantung.

Baca Juga :   Ini Syarat Sah dan Wajib Puasa

2. Resep Dadar Telur Cah Touge

Jika bosan dengan telur dadar biasa, maka Bolo bisa membuat resep satu ini, Bahan-bahannya tidak mahal dan mudah didapat.

  • Telur ayam negeri horen dengan harga terjangkau ada di sini.
  • Bumbu dapur lengkap ekonomis dan praktis tersedia di toko ini.
  • Tougenya beli di sini, ya.

3. Resep Es Jeruk

Selain menyegarkan diminum saat buka puasa, es jeruk juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Diantaranya dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menstabilkan tekanan darah serta mencegah batu ginjal. (trj/may)