Buka Orientasi CPNS, Mas Adi: ASN Pemkot Pasuruan Harus Punya Integritas

1258

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebanyak 103 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan formasi 2021 mengikuti masa orientasi. Pembukaan kegiatan tersebut dilaksanakan pada, Kamis (21/4/2022) di aula gedung Gradika, Kota Pasuruan.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo menyampaikan pesan-pesan dalam sambutannya. Satu diantaranya, para CPNS harus punya bekal berupa kapasitas dan integritas.

“CPNS harus memiliki komitmen yang tinggi, pengabdian yang kuat dan berkontribusi untuk masyarakat. Untuk bisa memberikan kontriusi tentu butuh modal yang dimiliki yaitu modal kapasitas dan integritas,” ujar Mas Adi.

Selain itu, ia juga meminta para CPNS sanggup bekerja secara kolaboratif dan inovatif. Pasalnya, semakin lama tantangan kerja PNS semakin berat.

Baca Juga :   Embat HP Cewek ABG, Warga Pandaan Digebuki hingga Ambisi Besar PDIP Kabupaten Pasuruan di Pileg 2024 | Koran Online 12 April

Belum lagi, Mas Adi menambahkan, PNS tidak hanya bekerja sebagai penggugur kewajiban tetapi harus punya komitmen untuk memberikan kontribusinya sebaik-baiknya. Salah satunya berusaha memberikan pelayanan terbaik di lingkungan kerja masing-masing.

“ASN harus bisa memberikan layanan terbaik untuk masyarakat dibandingkan dengan lainnya, sebab banyak orang hadir sebagai lulusan terbaik, tapi tidak semua memiliki integritas, maka dari itu ASN Pemkot Pasuruan harus punya integritas.” pungkasnya. (trj/**)