Tips Memilih Baju Koko Bagi Pria yang Berperut Buncit

1576

Pasuruan (wartabromo.com) – Bagi kaum adam yang punya perut buncit pasti kesulitan memilih baju koko pria saat Ramadan. Selain mengurangi kepercayaan diri, buncitnya perut juga menganggu penampilan.

Timbunan lemak di perut tak cuma jadi masalah bagi perempuan lho! Melainkan juga para pria. Perut buncit pasti mengurangi kepercayaan diri saat mengenakan pakaian, utamanya baju lebaran.

Lantas, bagaimana tips yang bisa dilakukan para pria berperut buncit agar tak salah memilih baju koko? Dilansir dari berbagai sumber, inilah tipsnya!

1. Pilih Baju Koko yang Berwarna Gelap

Pria yang punya perut buncit sebaiknya memilih baju koko yang berwarna gelap, seperti hitam, hijau lumut atau biru dongker. Pasalnya, warna gelap bisa membantu menyamarkan bentuk tubuh.

Baca Juga :   Meraih Keberkahan Ramadan Bersama Garuda Muda Kabupaten Pasuruan

Kalaupun ingin baju lebaran yang berwarna terang, usahakan kombinasi warna gelapnya jauh lebih banyak dan menutup area perut. Kalau bingung memilih baju koko yang warna gelap, cari saja di sini.

2. Hindari Memilih Baju Koko yang Press Body

Baju model press body memang kelihatannya lebih bagus digunakan para pria, tetapi tidak untuk yang punya perut buncit. Maka dari itu, pilih baju koko yang ukurannya setingkat lebih besar dari ukuran biasa.

Jangan khawatir jelek saat dipakai, pasalnya kini banyak model baju koko pria yang bisa menyamarkan perut buncit. Daripada bingung, klik ini.

3. Pilih Koko Polos dan Gunakan Outer

Tips memilih baju koko berikutnya bagi pria yang perutnya buncit adalah dengan memilih model polos. Untuk warnanya pun terserah, bisa putih, hitam atau warna-warna lain.

Baca Juga :   Ini "Perampok" yang Sesungguhnya

Kemudian, untuk menyamarkan perut pakai outer khusus pria yang bisa di beli di sini. Pilih warna outer yang warnanya cocok dikombinasikan dengan baju kokonya. (trj/may)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.