Beli Durian Malah Kosong, Minta Ganti Eh..Diberi Durian Busuk

1641

Pandaan (wartabromo.com) – Ulah oknum penjual durian di pasar wisata Cheng Ho Pandaan ini memang tak patut untuk dicontoh, pasalnya meski sudah mendapatkan teguran dari pembelinya lantaran sudah menjual durian kosong, ia mala justru mengantinya dengan durian busuk.

Cerita ini disampaikan langsung oleh Pengelola Pasar Wisata Cheng Ho Pandaan, Wahyu Wibowo saat dikonfirmasi terkait kasus durian Kosong untuk kedua kalinya di pasar yang dikelolanya.

“Korban Firman kepingin buah durian buat dimakan di rumah saudaranya Rizki. Waktu beli mereka minta dibukakan durian. Tapi pedagang yang curang bilang jangan di buka nanti ada operasi Satpol PP,” kata Wahyu saat dihubungi WartaBromo.com.

Namun, saat dibuka di rumah bersama temannya, Firman justru mendapati durian yang dibelinya justru kosong tanpa isi.

Baca Juga :   Pengelola Pasar Wisata Cheng Ho, Tegur Oknum Pedagang Durian Nakal

Karena emosi, korban pun akhirnya pergi ke pasar wisata Cheng Hoo untuk meminta ganti rugi. Namun, bukannya memberi ganti buah durian lebih baik, Taufiq seorang penjual durian malah menukarnya kembali dengan durian busuk.

“Digantilah 2 buah durian, tapi setelah dibuka lagi ternyata busuk juga. Karena kecewa korban berinisiatif untuk memviralkannya di facebook,” tandasnya.

Setelah viral di media sosial, Wahyu pun menghubungi korban dan pelaku untuk dimediasi. Kedua belah pihak pun sepakat damai. Pelaku penjual durian kosong juga dilarang berjualan di area pasar wisata Cheng Hoo. (yog/yog)