Pegawai Senkuko Lurug Kejaksaan hingga Hasan-Tantri Tolak Replik JPU | Koran Online 24 Mei

630

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (24/05/2022). Mulai Pegawai Senkuko Lurug Kejaksaan hingga Hasan-Tantri Tolak Replik JPU:

  1.   Warga Bakar Motor Milik Terduga Maling di Ngemplakrejo

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah warga ramai-ramai membakar sepeda motor milik pria terduga maling di Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Senin (23/5/2022) malam.

Dalam rekaman video yang diterima WartaBromo.com, sebuah sepeda motor dibakar warga tepat di sebelah barat Pelabuhan Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.     Pegawai Senkuko Lurug Kejaksaan, Ada Apa?

Pasuruan (wartabromo.com) – Kantor Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan yang berada di jalan raya Panglima Sudirman Kota Pasuruan diunjuk rasa oleh puluhan pegawai Senkuko (sentra perkulakan bahan-bahan pokok) Pasar Kebonagung Kota Pasuruan Jawa Timur, Senin (23/5/2022) pagi.

Baca Juga :   Terakit dengan Bensin dan Korek Api, 5 Bondet di Tiang Listrik ini Bikin Geger Warga Nguling

Pantauan wartabromo.com, para pengunjuk rasa yang sebagai besar perempuan ini datang sekitar pukul 09.40 WIB dengan mengendarai kendaraan bermotor. Simak Selengkapnya.   

  1.   Hasan-Tantri Tolak Replik JPU Dalam Kasus Jual beli Jabatan Pj Kades

Surabaya (WartaBromo.com) – Pasutri Hasan Aminuddin dan Puput Tantriana Sari kompak menolak replik atau tanggapan pledoi oleh JPU (Jaksa Penuntut Umum). Mereka menilai replik oleh JPU tidak berdasar.

Hal itu terungkap dalam sidang lanjutan yang digelar Pengadilan Negeri Tipikor Surabaya kasus dugaan jual beli jabatan pejabat kepala desa (Pj Kades) di lingkungan Pemkab Probolinggo, Senin (23/5/2022). Simak Selengkapnya.

  1.   Jembatan Gantung Gladak Perak Kembali Dibuka

Candipuro (wartabromo.com) – Jembatan Gantung Gladak Perak di Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang kembali dibuka untuk masyarakat. Sebelumnya jembatan ini sempat ditutup sementara karena ada tanah longsor di sekitar lokasi.

Baca Juga :   Berenang Usai Mancing, Bocah Pandaan Tewas Tenggelam di Waduk

Sekretaris Kecamatan Candipuro, Abdul Aziz mengatakan pada dasarnya jembatan gantung gladak perak tidak ada kerusakan. Namun beberapa hari yang lalu ada sedikit longsoran tanah dan batu kecil yang turun di sekitar tebing sisi yang masuk wilayah Kecamatan Pronojiwo. Simak Selengkapnya.

  1.   Mas Adi Kenalkan Kawasan Heritage Kota Pasuruan pada Bromo Kom Challenge 2022

Pasuruan (wartabromo.com) – Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo memperkenalkan kawasan heritage Kota Pasuruan lewat Bromo Kom Challenge 2022 pada, Sabtu (21/5/2022). Pengenalan ini dilakukan agar situs bersejarah di Kota Pasuruan semakin dikenal.

Gedung Harmonie menjadi lokasi pit stop atau tempat transit bagi lebih dari 1.200 peserta Bromo Kom Challenge 2022. Pada kesempatan itulah Mas Adi memberikan sambutan kepada para peserta dari kalangan atlet maupun non atlet balap sepeda. Simak Selengkapnya.