Kajari Kota Pasuruan Usir Pengacara Senkuko hingga Pemkot Pasuruan Raih Opini WTP | Koran Online 25 Mei

880

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Rabu (25/05/2022). Mulai Kajari Kota Pasuruan Usir Pengacara Senkuko hingga Pemkot Pasuruan Raih Opini WTP:

1. Bertemu Usai Demo, Kajari Kota Pasuruan Malah Usir Pengacara Senkuko

Pasuruan (wartabromo.com) – Pertemuan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan, Maryadi Idham Khalid dengan perwakilan Senkuko Pasar Kebonagung pada Senin (23/5/2022) kemarin ternyata diwarnai aksi pengusiran perwakilan dan kuasa hukum Senkuko Pasar Kebongagung dari ruang pertemuan.

Berdasarkan informasi yang didapat wartabromo.com, aksi pengusiran perwakilan Senkuko bermula saat pertemuan digelar di salah satu ruang kejaksaan. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Mahasiswa KKN UNEJ Sosialisasikan Pentingnya Sanitasi dan Hygienitas di Tengah Pandemi

2. Polemik Senkuko: Kejaksaan Segera Lakukan Langkah Hukum, Jika…

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polemik sentra kulakan koperasi (senkuko) dengan pemerintah Kota Pasuruan jadi sorotan sejumlah pihak. Bahkan kejaksaan diminta tak boleh ragu melakukan tindakan hukum, jika mengendus indikasi kerugian negara.

Penegasan tersebut di antaranya disampaikan Direktur Pusat Studi Advokasi Kebijakan (Pus@ka) Lujeng Sudarto via telepon kepada WartaBromo, Selasa (24/5/2022). Baca selengkapnya.

3. Dampak Buruk Pola Asuh Orang Tua yang Otoriter Terhadap Anak

Pasuruan (wartabromo.com) – Orang tua punya peranan penting dalam mengasuh buah hati. Model pola asuh yang diterapkan pun bisa mempengaruhi tumbuh kembang terhadap karakter dan kepribadian anak.

Ada dua bentuk pola asuh yang umumnya diberlakukan orang tua kepada anaknya. Yakni, autoritatif yang gaya pengasuhannya dilakukannya dengan afeksi yang tinggi dan tuntutan orangtua yang moderat. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Kontak Erat Balita Positif Kota Pasuruan Dinyatakan Non Reaktif Rapid Test

4. Selamat, Dua Tahun Berturut-Turut Pemkot Pasuruan Raih Opini WTP dari BPK

Sidoarjo (WartaBromo.com) – Pemerintah Kota Pasuruan kembali mendapatkan prestasi membanggakan. Untuk kali kedua secara berturut-turut, Pemkot Pasuruan kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Jawa Timur.

Opini WTP ini diberikan BPK RI perwakilan Jawa Timur atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun anggaran 2021. Baca selengkapnya.

5. Ini 3 Ciri Pola Asuh Otoriter, Orang Tua Wajib Simak!

Pasuruan (wartabromo.com) – Kebanyakan orang tua tak merasa pola asuh yang diterapkan adalah otoriter. Padahal ada beberapa ciri sederhana yang bisa diketahui.

Tahukah, Bolo kalau pola asuh otoriter adalah pola asuh yang sangat ketat? Dalam pola asuh ini orang tua akan melibatkan kepatuhan, disiplin, dan kontrol daripada mengasuh anak dengan benar. Baca selengkapnya.