Warga Dikeroyok saat Ngopi hingga Anggota DPRD Kota Pasuruan Ditahan Karena Korupsi | Koran Online 12 Jul

5647

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 Juli melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (12/07/2022). Mulai Warga Dikeroyok saat Ngopi hingga Anggota DPRD Kota Pasuruan Ditahan Karena Korupsi:

1. SMP 6 Kota Pasuruan Diacak-acak Maling, CCTV dan Uang Raib Digondol

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aksi pencurian kian meresahkan masyarakat di Kota Pasuruan. Kali ini, maling membobol sebuah ruangan di SMP 6 dan menggondol uang yang berada di laci dan kotak amal.

Aksi pencurian itu terjadi pada Minggu (10/7/2022) sekitar pukul 10.30 saat kondisi sekolah sepi. Simak Selengkapnya.

2. Asyik Ngopi di Sekitar Stadion, Warga Kraton Tiba-tiba Dikeroyok

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pemuda asal Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, terluka parah usai dikeroyok saat ngopi. Ia kini dirawat di rumah sakit.

Baca Juga :   Anggaran Trauma Healing Untuk Murid SDN Gentong Jadi Sorotan Dewan

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pahlawan, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, tepatnya di seberang kantor cabang BRI, pada Minggu (10/07/2022).  Simak Selengkapnya.

3. Tersandung Korupsi JLU, Anggota DPRD F-PKB Kota Pasuruan Ditahan Kejaksaan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pasuruan menetapkan dua orang tersangka atas dugaan korupsi pengadaan tanah untuk jalur lingkar utara (JLU). Salah satu tersangka yakni seorang anggota DPRD Kota Pasuruan.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, Anggota dewan tersebut yakni Sugiarto dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa serta seorang ASN Pemkot Pasuruan berinisial EW. Mereka ditahan oleh kejari pada Senin (11/07/2022) sore. Simak Selengkapnya.

4. Kian Merajalela, Maling Bobol Toko di Kraton Siang Hari

Kraton (WartaBromo.com) – Sebuah toko di Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan dibobol maling akibatnya uang puluhan juta amblas dibawa kabur.

Baca Juga :   Hiu Tutul Alami Stres

Peristiwa ini terjadi tepatnya di Desa Plinggisan, Kecamatan Kraton, pada Minggu (10/07/2022) sekira pukul 15.00 WIB. Simak Selengkapnya.

5. Macam-macam Bahan Kaos yang Paling Nyaman Digunakan di Segala Cuaca

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kaos menjadi salah satu pakaian favorit masyarakat yang hidup di wilayah tropis seperti Indonesia. Pasalnya, kaos dianggap lebih simple saat dikenakan di segala cuaca.

Hanya saja, tak semua bahan kaos cocok dan nyaman digunakan di segala keadaan. Untuk itu, sangat penting memilih bahan kaos yang sesuai. Simak Selengkapnya.