Cara Meluruskan Mr. P Bengkok Tanpa Perawatan Non Bedah

354

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagian besar pria pasti bingung bila Mr. P nya bengkok. Berbagai cara dilakukan untuk mengembalikannya, termasuk menempuh jalur operasi.

Padahal, ada cara lain untuk meluruskan Mr. P yang bengkok tanpa operasi. Cara-cara ini pun dinyatakan aman oleh dokter dan boleh dilakukan.

Berikut cara-cara yang bisa dilakukan dilansir dari berbagai sumber:

1. Menggunakan Vakum dan Traksi

Alat ini dirancang untuk meregangkan Mr. P ke dalam bentuk tertentu. Guna mendapatkan hasil yang maksimal, maka alat ini harus digunakan dalam jangka waktu tertentu.

Dalam penggunaannya, Bolo tak boleh menekan atau meluruskan Mr. P yang bengkok secara paksa ketika ereksi. Hal ini bisa berdampak pada patah tulang penis.

Baca Juga :   Jumlah ODP Pasuruan-Probolinggo Capai 130 Orang, hingga Lolos SKD, 337 Peserta CPNS Kota Pasuruan Siap-siap Hadapi SKB | Koran Online 27 Maret

2. Mengkonsumsi Kolagenase

Bila tak ingin berisiko menggunakan alat khusus, maka Bolo bisa mengkonsumsi obat. Nama obat ini adalah Kolagenase dan dijual dengan merek Xiaflex.

Dalam obat ini terkandung enzim yang memecah plak saat disuntikkan ke jaringan. Xiaflex juga satu-satunya pengobatan pada penis bengkok yang disetujui FDA.

3. Menggunakan Obat Suntik

Cara lain yang bisa dilakukan untuk meluruskan Mr. P yang bengkok adalah memasukkan obat suntik. Obat ini bersifat antivirus dan antineoplastik.

Jenis obat suntik untuk meluruskan Mr. P yang diizinkan dokter adalah Interferon-alfa 2b dan Verapamil. Untuk melakukannya, tak boleh dilakukan sendiri dan harus dengan prosedur dokter.

Itulah ketiga cara yang bisa dilakukan untuk meluruskan Mr. P tanpa prosedur operasi. Namun, untuk diketahui, cara-cara di atas harus dalam pengawasan dokter.

Baca Juga :   Pasien Sembuh di Kabupaten Pasuruan Sudah 48 Orang

Mengingat, kebengkokan Mr. P terjadi karena beberapa sebab. Seperti sudah bawaan lahir atau bisa juga karena terkena penyakit. (trj)