Dicekoki Miras, Bunga “Digilir” Empat Temannya Sendiri

3837

Mayangan (WartaBromo.com) – Seorang gadis 15 tahun di Kota Probolinggo, jadi korban asusila rekannya sendiri. Korban digilir, setelah dicekoki miras di semak-semak dekat mata air Sumber Ardi, Kedopok.

Peristiwa memilukan itu dialami S-A, asal Kecamatan Kademangan. Mulanya, gadis yang masih berstatus pelajar itu nongkrong bersama 4 rekan lelakinya. Saat nongkrong itulah, korban dicekoki miras oplosan.

Begitu mabuk, korban dibawa ke sekitar Sumber Ardi, Kedopok. Di lokasi itu pula MAZ (16) dan ketiga rekannya merudapakaa korban. Mereka adalah M-S (17), D-W-P (20) dan M-F (16).

Aksi bejat itu, terjadi 9 Mei 2022. Korban kemudian lapor polisi tiga hari kemudian. Korban dan sejumlah saksi diperiksa petugas. Butuh sekitar dua bulan lebih bagi polisi, untuk bisa menangkap keempat pelaku.

Baca Juga :   Pria Asal Pasrepan Ditemukan Tewas di Kamar Kos di Bangil

“Berbekal penyelidikan dan bukti bukti sebagai penguat, kami melakukan penangkapan pada Minggu (31/7/2022) kemarin. Sudah kami amankan di Polres Probolinggo Kota,” kata Kasi Humas, Iptu Zainullah, Rabu (3/8/2022) siang.

Hingga kini korban masih mengalami trauma berat atas kejadian tersebut. Korban juga baru mengaku setelah didesak oleh orang tuanya.

Tak hanya pelaku, polisi juga amankan sejumlah barang bukti. Meliputi pakaian korban saat diperkosa. Serta pakaian para pelaku saat menyetubuhi korban.

Keempat pelaku dijerat pasal 81 ayat (2) Jo, pasal 76D UU RI Nomor 35 tahun 2014, tentang perlindungan anak. Dengan hukuman seberat beratnya 15 tahun penjara. (lai/saw/asd)