Sikap Sempurna Pengendara dan Polisi di Detik-detik Proklamasi hingga Napi Dapat Remisi | Koran Online 18 Ags

127

Beragam peristiwa kami sajikan pada 17 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (18/08/2022). Mulai Sikap Sempurna Pengendara dan Polisi di Detik-detik Proklamasi hingga Napi Dapat Remisi :

1. Ada Tersangka JLU yang Bebas, Anggota DPRD Kota Pasuruan Ini Ikut Ajukan Praperadilan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Setelah sebelumnya dua tersangka kasus JLU ada yang bebas, Sugiarto tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan lahan jalur lingkar utara (JLU) Kota Pasuruan mengajukan pra peradilan. Ia menilai penetapannya sebagai tersangka tidak sah.

Tersangka tersebut adalah Sugiarto, anggota DPRD Kota Pasuruan dari Fraksi PKB. Sugiarto terseret dalam kasus ini ketika ia masih menjabat sebagai Camat Gadingrejo.  Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Takbiran? Boleh, Asal 10% Dari Kapasitas Masjid-Musala

2. HUT RI, Ratusan Napi Lapas IIB Pasuruan Dapat Remisi 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ratusan narapidana (napi) Lapas IIB Pasuruan mendapat remisi kemerdekaan. Puluhan di antaranya langsung bebas.

Penyerahan remisi itu dilaksanakan usai upacara bendera HUT RI ke-77 di Yon Zipur 10, Kota Pasuruan, pada Rabu (17/08/2022). Simak Selengkapnya.

3. Tutup Jalan, Warga Lereng Arjuna Upacara Agustusan Berhadiah Sepeda

Purwosari (WartaBromo.com) – Warga lereng Arjuna di Dusun Kemirahan Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan Jawa Timur tumplek blek di jalan raya Desa setempat pada Rabu (17/8/2022) pagi.

Sejumlah warga mulai dari anak – anak hingga dewasa berkumpul di jalan desa dengan mengenakan ragam baju adat hingga tradisional. Mereka mengikuti gelaran upacara bendera tepat di tengah jalan desa. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Badai Pasir Landa Bromo

4. Merinding, Sikap Sempurna Pengendara dan Polisi saat Detik Proklamasi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Momen HUT ke-77 RI dirasakan oleh sebagian besar masyarakat, termasuk para pengguna kendaraan. Seperti yang terlihat di sejumlah simpang empat Kota Pasuruan.

Pengendara menghentikan kendaraannya dan mengambil sikap sempurna sekitar pukul 10.00 WIB. Mereka ikut dipandu oleh polisi kecil Polres Pasuruan Kota dan polisi yang sedang menjaga lalu lintas di kawasan tersebut. Simak Selengkapnya.

5. Lahir di Hari Kemerdekaan, 3 Bayi ‘Merdeka’ Dapat Hadiah Walikota

Pasuruan (wartabromo.com) – Bertepatan dengan HUT ke-77 RI ada tiga bayi lahir di Kota Pasuruan. Bayi yang lahir pada momentum perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tentu memiliki catatan sejarah sendiri bagi keluarga.

Baca Juga :   Sebelum Hantam Mobil dan Motor di Purwodadi, Laju Trailer Zig Zag Sejak Singosari

“Ada tiga bayi Kota Pasuruan yang lahir di momen Hari Kemerdekaan ini,” kata Saifullah Yusuf, Walikota Pasuruan saat memberi hadiah kepada orangtua yang berhasil melahirkan di RSUD Soedarsono, Kota Pasuruan, Rabu (17/8/2022). Simak Selengkapnya.