Geng Motor Serang Perkampungan Warga hingga Nyanyian Bupati Pasuruan di Pintu Langit | Koran Online 23 Ags

252
Waduh! Geng Motor Serang Perkampungan Warga

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (23/08/2022). Mulai Geng Motor Serang Perkampungan Warga hingga Nyanyian Bupati Pasuruan di Pintu Langit:

1. Waduh! Geng Motor Serang Perkampungan Warga

Kedopok (WartaBromo.com) – Aksi brutal geng motor di Kota Probolinggo makin meresahkan. Betapa tidak, jelang subuh, puluhan motor melakukan provokasi dan melempari pemuda yang tengah nongkrong dengan batu. Beberapa anggota geng motor bahkan mengacungkan celurit.

Aksi itu terekam CCTV warga. Ketika anggota geng motor tak dikenal menyerang pemuda kampung jalan Abdul Hamid, Kelurahan Jrebeng Lor, yang tengah nongkrong. Sebelum menyerang, geng motor ini lebih dahulu melakukan provokasi.  Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Soal Karantina Pemudik, Begini Penjelasan Cak Thoriq

2. Pura-pura Pesan Kopi, Kawanan Maling Malah Gondol HP Karyawan Warung di Petahunan 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aksi kawanan maling lagi-lagi terekam CCTV. Kali ini maling  mencuri ponsel milik karyawan di sebuah warung kopi di Kelurahan Petahunan, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Dari rekaman CCTV yang didapat, kejadian pencurian ponsel tersebut terjadi pada Minggu (21/08/2022) pukul 08.27 WIB. Bermodus pura-pura jadi pembeli, komplotan pencuri itu berhasil membawa kabur HP merk Redmi Note 5 Pro milik pegawai warung bernama Robbi (21).  Simak Selengkapnya.

3. BBM Subsidi Bakal Naik, Ini Komentar Warga dan Penjual Eceran

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemerintah akan segera mengumumkan kenaikan harga BBM minggu ini. Oleh karenanya, sejumlah warga hingga penjual BBM eceran di Pasuruan mengomentari hal tersebut.

Baca Juga :   Bolehkah Suntik Ketika Puasa?

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan mengungkap Presiden Joko Widodo akan bicara ke publik terkait kenaikan harga BBM minggu ini. Subsidi BBM dinilai sudah terlalu membebani APBN. Simak Selengkapnya.

4. Ratusan Regu Ramaikan Lomba Gerak Jalan Tingkat SD di Kabupaten Lumajang 

Lumajang (WartaBromo.com) – Lomba gerak jalan di Kabupaten Lumajang kembali digelar setelah 2 tahun absen. Ratusan regu bersaing untuk mendapat juara. 

Ada 183 peserta lomba gerak jalan tingkat SD se Kabupaten Lumajang, yang turut berpatisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan di Alun-Alun Utara Kabupaten Lumajang, Senin (22/8).  Simak Selengkapnya.

5. Di Pintu Langit, Bupati Pasuruan Bernyanyi Lagu ‘Kehilangan’ di Depan Raja Dangdut

Prigen (wartabromo.com) – Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf berkesempatan untuk menyanyikan lagu ciptaan Raja Dangdut Rhoma Irama berjudul kehilangan saat konser Rhoma Irama di wisata Pintu Langit Prigen Kabupaten Pasuruan Jawa Timur pada Minggu (21/8/2022) malam.

Baca Juga :   Kriminal Meningkat, Polres Probolinggo Kota Bentuk Tim Meteor

Gus Irsyad, sapaan akrabnya, awalnya naik ke atas panggung bersama sejumlah pejabat Forkopimda Kabupaten Pasuruan. Ia kemudian didapuk langsung oleh Rhoma Irama untuk menyanyikan lagu berjudul kehilangan. Simak Selengkapnya.