Pasar Hewan Dadakan di Grati Bikin Macet hingga Wartawan Diduga Keracunan Belum Sadarkan Diri | Koran Online 1 Sept

198
Warga Mengeluh, Pasar Hewan

Beragam peristiwa kami sajikan pada 31 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (01/09/2022). Mulai Pasar Hewan Dadakan di Grati Bikin Macet hingga Wartawan Diduga Keracunan Belum Sadarkan Diri:

1. Warga Mengeluh, Pasar Hewan “Dadakan” di Grati Bikin Jalanan Macet

Grati (WartaBromo.com) – Sejumlah warga di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan mengeluhkan jalan di sekitar Pasar Grati Macet, Rabu (31/8/2022). Hal itu terjadi karena adanya pasar hewan yang meluber hingga ke tengah jalan desa.

Pantauan wartabromo di lokasi, sekitar pukul 07.30 WIB nampak sejumlah warga cekcok dengan pedagang hewan hingga menyebabkan kemacetan tepat di wilayah Pasar Grati, Kabupaten Pasuruan. Beberapa kendaraan juga nampak berhenti di tengah jalan tersebut.  Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pemkot Buka 2 Taman di Kota Pasuruan, Pengunjung Wajib Pakai Masker

2. Wartawan di Pasuruan yang Diduga Keracunan Belum Sadarkan Diri, Polisi Tunggu Uji Lab 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Wartawan asal Pasuruan M. Sukron Adim masih belum sadarkan diri. Polisi pun masih menunggu uji toksisitas dari RSSA Malang, untuk mengetahui penyebab korban tak sadar.

Jurnalis asal Desa Tambakan, Bangil, Pasuruan sampai saat ini masih belum sadarkan diri. Sehingga Ia dibawa ke RS Saiful Anwal Malang, setelah sebelumnya di RS Masyitoh, Bangil.  Simak Selengkapnya.

3. Ketar-ketir Solar Naik, Nelayan Mayangan Enggan Melaut

Mayangan (wartabromo.com) – Jelang kenaikan harga BBM, nelayan di pesisir Mayangan, Kota Probolinggo, memilih tidak melaut. Rencana kenaikan solar per 1 September besok, dirasa begitu memberatkan.

Baca Juga :   Pelajar Konvoi Kelulusan Diciduk, hingga Gara-gara Pasien Positif Kabur, Karyawan asal Desa Setempat Tak Boleh Masuk Kerja | Koran Online 5 Mei

Keadaan itu juga diperparah dengan stok solar yang sering terlambat datang. “Sudah sejak sebulan lalu seperti itu. Ya harus atur siasat, tidak bisa sering melaut seperti dulu. Juga menyesuaikan dengan cuaca,” tutur salah satu nelayan, Mustofa, Rabu (31/08/2022) petang. Simak Selengkapnya.

4. Kasi Pidsus Kejari Bangil : Kepala Desa Paling Banyak ‘Dipanggil’ Kejaksaan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kepala Desa di Kabupaten Pasuruan tercatat banyak yang harus berurusan dengan hukum lantaran kasus tindak pidana korupsi dalam pengelolaan keuangan desa.

Hal ini disampaikan oleh Kasi Pidsus Kejaksaan Bangil, Deny saat pelantikan Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Pasuruan di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti Pemkab Pasuruan, Selasa (30/8/2022). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Lewat Pantura Probolinggo, Jangan Lupa Cicipi Lezatnya Ikan Asap Randuputih

5. Begini Penampakan di SPBU Pasuruan Imbas Kabar Kenaikan Harga BBM

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemerintah dikabarkan bakal menaikkan harga BBM per awal bulan September besok. Merespons kabar tersebut, warga rela mengantre untuk mendapatkan BBM selagi belum ada kenaikan

Pantauan WartaBromo.com di sejumlah SPBU di Kota maupun Kabupaten Pasuruan, sejumlah warga yang mengendarai mobil hingga sepeda motor rela mengantre panjang. Bahkan petugas kepolisian juga nampak memantau situasi. Simak Selengkapnya.