Begal Pantura Keok hingga Revitalisasi Pasar Besar Kota Pasuruan Dikucuri Rp3,8 Miliar | Koran Online 3 Sept

385
Tabrak Pesepeda, Dua Begal Jalur Pantura Keok

Beragam peristiwa kami sajikan pada 2 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (03/09/2022). Mulai Begal Pantura Keok hingga Revitalisasi Pasar Besar Kota Pasuruan Dikucuri Rp3,8 Miliar:

1. Tabrak Pesepeda, Dua Begal Jalur Pantura Keok

Dringu (WartaBromo.com) – Dua begal di jalur pantura keok saat sedang kabur dari kejaran polisi. Keduanya mengalami kecelakaan lalu lintas hingga akhirnya diamankan petugas.

Informasi yang dihimpun, dua pelaku begal itu beraksi di sekitar Parsean, Dringu, Kabupaten Probolinggo. Dua pelaku atas nama Trisnadi Ari (20) dan Rofiq Hidayat (25), berboncengan menggunakan satu motor. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   FGD Polemik SMAN 1 Bangil, Peserta Kecewa Dispendik Jatim Tak Hadir

2. Wawali Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada Ahli Waris Dua Driver Ojol Kota Pasuruan 

Pasuruan (WartaBromo.com) – BPJS Ketenagakerjaan Pasuruan memberikan santunan terhadap dua orang driver ojek online (Ojol) yang meninggal dunia. Santunan itu diberikan kepada para ahli warisnya yang berdomisili di wilayah Kota Pasuruan.

Pemberian santunan diserahkan langsung oleh Wawali Pasuruan, Adi Wibowo pada Kamis, (01/09/2022). Kegiatan tersebut dilakukan di dua tempat berbeda.  Simak Selengkapnya.

3. Revitalisasi Pasar Besar Kota Pasuruan Bertahap, Tahun Ini Dikucuri Rp3,8 Miliar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Revitalisasi Pasar Besar Kota Pasuruan dilaksanakan secara bertahap. Tahun ini anggaran yang dikucurkan Rp3,8 miliar.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pasuruan, Yanuar Afriansyah mengungkapkan, saat ini proses revitalisasi pasar besar sudah masuk tahap lelang. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   PDP di Kabupaten Pasuruan Bertambah 2 Orang

4. Susah Dapat Jodoh? Yuk, Segera Amalkan Doa Ini Agar Jodoh Cepat Datang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Setiap orang pasti ingin menikah, sayangnya tak sedikit yang belum menikah karena jodohnya tak kunjung datang. Untuk mendapatkan jodoh memang butuh usaha dan doa.

Jodoh memang rahasia Allah Swt. Tak seorang pun tahu kapan dan dengan siapa akan berjodoh di dunia maupun akhirat. Simak Selengkapnya.

5. Doa untuk Meredakan Tangisan Anak, Begini Cara Mengamalkannya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Semua orang tua pasti panik bila anak menangis terus menerus. Berbagai cara pun dilakukan agar tangisan anak reda, salah satunya dengan membaca doa.

Islam mengajarkan umatnya untuk membaca doa diberbagai situasi dan kondisi, termasuk saat merawat anak. Mengingat, anak adalah anugerah terindah yang diberikan Allah Swt dalam pernikahan. Simak Selengkapnya.