Kebakaran Warung Ayam Geprek Sa’i hingga Laka Truk dan Motor Tewaskan 2 Orang | Koran Online 20 Sep

689
Warung Ayam Geprek Sa'i di Tembokrejo Terbakar

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (20/09/2022). Mulai Kebakaran Warung Ayam Geprek Sa’i hingga Laka Truk dan Motor Tewaskan 2 Orang:

1. Warung Ayam Geprek Sa’i di Tembokrejo Terbakar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Warung ayam geprek Sa’i di Kota Pasuruan terbakar. Api diduga akibat kebocoran tabung gas elpiji.

Peristiwa kebakaran itu terjadi tepatnya di Jalan Indragiri, Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, pada Senin (19/09/2022).  Simak Selengkapnya.

2. Truk vs Motor di Depan SPBU Besuk, 2 Orang Tewas

Lumajang (WartaBromo.com) – Kecelakaan melibatkan truk dan motor terjadi di depan SPBU Besuk, Jalan Raya Tempeh, Desa Besuk, Kecamatan Tempeh. Dua orang tewas dalam kejadian ini, Senin (19/9/2022).

Baca Juga :   Jambret Megawati, 2 Pemuda Lumajang Didor Polisi

Kecelakaan bermula saat sepeda motor yamaha Mio 125 warna putih yang dikendarai Lazim (63) bersama putrinya melaju dari arah selatan. Laju kendaraan ini terlalu ke kanan atau hampir berada di lajur berlawanan arah. Simak Selengkapnya.

3. Satpol PP Kabupaten Pasuruan Gencar Sosialisasikan Gempur Rokok Ilegal

Pasuruan (WartaBromo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan perlu terus menekan peredaran rokok illegal. Hal ini bertujuan untuk mengamankan penerimaan negara dari cukai hasil tembakau atau rokok.

Nah, tagline “Gempur Rokok Ilegal” mulai digaungkan di beberapa titik desa di seluruh Kecamatan. Leading sector yang menangani sosialisasi dan penegakan perda ini adalah Satuan Polisi Pamong Praja. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Anggota Keluarga Pasien Nomor 15 Kota Pasuruan Positif Corona

4. Wakil Ketua DPRD Jatim Dorong Pemerintah Entaskan Pengangguran

Pasuruan (WartaBromo.com) – Angka pengangguran di Provinsi Jawa Timur disebut meningkat. DPRD mendorong agar pemerintah lebih serius menangani masalah tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Anwar Sadad, di sela-sela kegiatan pembukaan pelatihan tenaga kerja di Balai Desa Randugong, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Senin (19/09/2022). Simak Selengkapnya.

5. Tak Melulu Jahat, Yuk Ketahui 3 Jenis Hacker yang Ada di Dunia Siber

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hacker atau peretas di dunia digital identik dengan tindak kejahatan yang melanggar hukum. Tindakannya pun dianggap merugikan masyarakat.

Namun ternyata tak semua hacker jahat atau melakukan tindakan merugikan lho, Bolo. Pasalnya, ada 3 jenis hacker yang ada di dunia siber. Simak Selengkapnya.