Maling Minyak Goreng Dihajar hingga 4 Kupu-kupu Malam Diamankan | Koran Online 22 Sept

381

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (22/09/2022). Mulai Maling Minyak Goreng Dihajar hingga 4 Kupu-kupu Malam Diamankan:

1. Motor Pengunjung Minimarket di Purworejo Raib Digondol Maling

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aksi pencurian motor kembali terjadi di wilayah Kota Pasuruan. Kali ini, motor pengunjung minimarket di Jalan Kh. Abdul Hamid, Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan raib digondol maling.

Informasi yang diterima wartabromo.com, aksi pencurian itu terjadi pada Selasa (20/9/2022) sekitar pukul 22.30 wib. Diketahui, Achmad memarkirkan sepeda motor dan berbelanja di minimarket yang berdekatan dengan Makopolres Pasuruan Kota. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Mabes Polri Limpahkan Berkas Peretas Situs Kemendagri asal Pandaan

2. Satpol PP Garuk 4 Kupu-kupu Malam Dari Tempat Karaoke Berkedok Warung di Kota Probolinggo

Kanigaran (WartaBromo.com) – Empat kupu-kupu malam diamankan Satpol PP Kota Probolinggo dari sejumlah lokasi karaoke berkedok warung kopi. Selain itu, tim penegak perda juga mengamankan puluhan botol miras.

Penyisiran dilakukan petugas dari sisi utara kota. Mulai dari jalan Gajah Mada, Jalan Lingkar Utara, sampai ke jalan Raden Wijaya, Kelurahan Wiroborang. Simak Selengkapnya.

3. Terkait Kasus Hasan Aminuddin, Eks Madrasah Disita KPK

Kraksaan (WartaBromo.com) – Sebidang tanah di pinggir jalur pantura masuk wilayah Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, disita KPK, Rabu (21/9/2022). Eks madrasah Diniyah itu, diduga berkaitan dengan kasus TPPU yang menjerat Hasan Aminuddin.

Baca Juga :   Pecalang dan Banser Jaga Salat Id di Probolinggo

Informasi warga, petugas antirasuah datang ke lokasi sekitar pukul 10.30 WIB. Ada 5 kendaraan roda empat, satu di antaranya pikap yang membawa sebelas plang atau papan nama. Petugas berada di lokasi sekitar 30 menit. Simak Selengkapnya.

4. Maling Minyak Goreng di Purwosari Babak Belur Dihajar Warga

Beji (WartaBromo.com) – Sejumlah warga dari empat desa di Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan menulis surat terbuka ke Presiden Jokowi, Selasa (20/9/2022).

Langkah tersebut ditempuh sebagai bentuk protes atas sikap Pemkab setempat yang dinilai abai terhadap pencemaran Kali Wrati. Kebetulan, sungai Wrati yang bermuara di selat Madura ini menjadi lokasi pembuangan limbah sejumlah perusahaan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Rumah Pengusaha Emas di Gempeng Terbakar

5. Tiga Temuan BPK di Pemkot Pasuruan Diadukan ke Kejari

Pasuruan (WartaBromo.com) – LSM Pusat Studi Advokasi dan Kebijakan ([email protected]) mengadukan temuan dalam laporan hasil pemeriksaan (LHP) BPK atas laporan keuangan Pemerintah Kota Pasuruan tahun 2020 ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pasuruan. Ada tiga temuan yang diadukan [email protected]

Direktur [email protected], Lujeng Sudarto, bersama sejumlah pegiat LSM lainnya mendatangi kantor Kejari Kota Pasuruan pada Rabu (21/09/2022) untuk menyampaikan aduan tersebut. Simak Selengkapnya.