Wangi dan Tahan Lama, Ini 3 Body Lotion Untuk Anak yang Paling Best Seller

608

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tak cuma orang dewasa, anak-anak pun bisa menggunakan body lotion. Hanya saja, produk yang digunakan harus sesuai dengan usia.

Tak sekadar perawatan, baby lotion memang dianjurkan oleh dokter karena bisa berperan sebagai moisturizer. Gunanya adalah untuk menjaga kelembaban kulit anak agar tak iritasi.

Nah, bagi bunda yang bingung memilih, berikut 3 produk baby lotion untuk anak yang paling best seller:

1. Buds Organics

Lotion ini kaya bahan alami yang mampu menenangkan iritasi dan meringankan. EASYclearâ„¢ + Prebiotic Alpha-Glucan Oligosaccharide di dalamnya juga membantu melindungi dan mempertahankan kelembaban kulit anak.

Buds Organics bisa mengatasi ruam, gatal, biang keringat, serta kemerahan. Terlebih di cuaca yang tak menentu, bayi yang memiliki dermatitis atopik atau eczema pasti sering mengalami iritasi.

Cek harga Buds Organics di sini.

2. Galderma

Produk baby lotion dari Cetaphil ini telah teruji secara dermatologi aman untuk kulit bayi. Anda bahkan bisa mengaplikasikannya di wajah bayi tanpa perlu khawatir risiko iritasi.

Galderma Cetaphil Baby Daily Lotion ini punya kelebihan berupa aman digunakan untuk area wajah bayi. Serta, isinya sangat banyak bila dibandingkan dengan produk lain.

Cek kualitas produk di sini.

3. Johnson’s Milk + Rice Baby Lotion

Bagi yang mencari body lotion untuk anak tapi harganya murah, maka Johnson’s Milk + Rice Baby Lotion adalah pilihan tepat. Ekstrak beras berfungsi mengeksfoliasi sel kulit mati.

Beli Johnson’s Milk di sini.

Sementara itu, ekstrak susu berperan menjaga kelembapan kulit si kecil hingga 24 jam. Lotion ini adalah pilihan ideal jika ingin memberikan perawatan optimal sepanjang hari untuk buah hati. (trj)