Pelaku Perdagangan Anak di Tretes Ditangkap hingga Rumah Aktivis Dibondet | Koran Online 1 Nov

288

Beragam peristiwa kami sajikan pada 31 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (01/11/2022). Mulai Pelaku Perdagangan Anak di Tretes Ditangkap hingga Rumah Aktivis Dibondet :

1. Polisi Tangkap 3 Pelaku Perdagangan Anak di Gang Sono Tretes

Bangil (WartaBromo.com) – Polisi berhasil menangkap sindikat perdagangan anak di bawah umur di kawasan Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Para pelaku yang berhasil diamankan tim Satreskrim Polres Pasuruan adalah RR (28), selaku pemilik wisma atau yang akrab dipanggil mami, KS (21) penjaga wisma dan D (17) yang bertugas sebagai mucikari atau yang menyalurkan korban untuk dijual ke laki-laki hidung belang. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Yeay! Kota Pasuruan Kembali Raih Peringkat Madya Kota Layak Anak 2021

2. Rumah Aktivis Lingkungan Dilempar Bondet

Krucil (WartaBromo.com) – Warga Desa Tambelang, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo dikagetkan dengan adanya ledakan yang diduga bondet, pada Senin (31/10/2022) dinihari. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Informasi yang diperoleh wartabromo, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 WIB rumah milik Abu Nasim (48) warga Dusun Timur, RT 008 RW 002, Desa Tambelang, Kecamatan Krucil. Simak Selengkapnya.

3. Jelang Pemilihan Ketua PSSI, Askab akan Minta Saran Bupati

Pasuruan (WartaBromo.com) – Askab PSSI Kabupaten Pasuruan akhirnya menggelar rapat. Hal ini untuk menyikapi polemik menjelang konggres PSSI Kabupaten Pasuruan. Rapat dengan mengundang beberapa pengurus, komite pemilihan dan komite banding di rumah makan Buburque, Senin siang (31/10/2022).

Baca Juga :   Cegah Massa ke Jakarta, Polres Probolinggo Sweeping Kendaraan Bermotor

Rapat dipimpin oleh Ketua Askab PSSI Kabupaten Pasuruan, Iswahyudi. Didampingi sekretaris Resa dan bendahara H Yono. Kemudian dari komite pemilihan hadir Munadi dan Nur Suhud. Lalu dari komite banding juga hadir ketuanya, H Suharto. Simak Selengkapnya.

4. Kisah Kakek Agus : Puluhan Tahun Tinggal Sebatang Kara di Hutan Mangrove

Mayangan (WartaBromo.com) – Seorang lansia di Probolinggo Jawa Timur, hidup sebatang kara di tengah hutan mangrove. Ironisnya, selama hampir 40 tahun, tidak ada perhatian dari pemerintah setempat. Lansia itu pun hidup mengenaskan dari hasil memulung dan mencari kerang.

Di gubuk seadanya inilah, kakek Agus Sugiharto, lansia 76 tahun hidup sebatang kara selama 40 tahun terakhir. Lokasinya berada di tengah hutan mangrove, di sekitar JLU Mayangan, Kota Probolinggo. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Selamat! Warga Binaan Lapas Pasuruan Diwisuda Setelah Ngaji 6 Bulan

5. Bupati Lumajang ke Kantor KPK, Ada Apa?

Lumajang (WartaBromo.com) – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq datangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta. Cak Thoriq -sapaan akrabnya- memberikan surat khusus, memohon untuk didampingi dalam pengelolaan tambang pasir.

Kehadiran Bupati Lumajang pada Senin (31/10/2022) ini diterima langsung oleh Nurul Gufron, Pimpinan KPK dan juga Brigjen Polisi Bahtiar Ujang, Direktur Korsupgas III. Simak Selengkapnya.