Pemotor Terlindas Truk di Blandongan hingga Debt Collector Pukul Nasabah Ditangkap | Koran Online 10 Nov

198
Pemotor Terlindas Truk di Blandongan, 2 Orang Dilaporkan Tewas

Beragam peristiwa kami sajikan pada 09 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (10/11/2022). Mulai Pemotor Terlindas Truk di Blandongan hingga Debt Collector Pukul Nasabah Ditangkap:

1. Pemotor Terlindas Truk di Blandongan, 2 Orang Dilaporkan Tewas

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pantura, tepat di jembatan buk wedi, Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Rabu (9/11/2022). Akibatnya, dua orang dilaporkan tewas.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Berdasarkan informasi yang diterima dari warga, pengendara motor tersebut terlindas truk usai melintasi jembatan buk wedi. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Koran Online 4 April : 336 Penyandang Disabilitas Kota Pasuruan Siap Sumbangkan Suara di Pemilu, hingga Agenda Prabowo-Sandi di Lumajang

2. ABK asal Rembang Tewas Saat KM Rahmatika Menuju Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Seorang anak buah kapal (ABK) KM Rahmatika meninggal di perairan Flores, Nusa Tenggara Timur saat akan menuju kawasan perairan Probolinggo. Jasadnya pun dievakuasi oleh Satpolairud Polres Probolinggo, Rabu (9/11/2022).

ABK yang diketahui bernama Lilik Nur Kapit, 24, Desa Gunem, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah tersebut meninggal saat bekerja mencari ikan di perairan Flores, Jumat (4/11). Simak Selengkapnya.

3. Pukul Nasabah, Debt Collector di Wonorejo Diringkus Polisi

Wonorejo (WartaBromo.com) – Seorang penagih utang (debt collector) di Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, ditangkap polisi. Ia diringkus karena kasus penganiayaan.

Baca Juga :   Nelayan Kalibuntu Curi Ponsel

Kapolsek Wonorejo, AKP Sukiyanto mengatakan, insiden penganiayaan itu terjadi pada Senin (31/11/2022) lalu di Desa Kluwut, Kecamatan Wonorejo.. Simak Selengkapnya.

4. Demi Beli Chip, Pegawai Pabrik asal Wonorejo Nekad Curi Gula

Wonorejo (WartaBromo.com) – Seorang pegawai pabrik biskuit di Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan diamankan polisi lantaran kedapatan nekat mencuri sekarung gula untuk beli chip domino.

Informasi yang didapat pelaku diketahui bernama M. Nurul Arifin (27), warga Dusun Tumpuk, Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan ini ditangkap polisi diduga usai membawa kabur 6 buah karung gula dari gudang pabrik biskuit di Wonorejo. Simak Selengkapnya.

5. Pasuruan Bergerak, LBH Ansor Laporkan Faisal Assegaf ke Polisi

Bangil (WartaBromo.com) – PC GP Ansor Kabupaten Pasuruan melalui LHB Ansor setempat mendatangi Mapolres Pasuruan, Rabu (9/11/2022) siang. Mereka melaporkan dugaan ujaran kebencian dan permusuhan yang dicuitkan oleh Faisal Assegaf melalui akunnya di media sosial.

Baca Juga :   Korban Keracunan Capai Ratusan, Dinkes Uji Lab Sample Makanan

LBH Ansor Kabupaten Pasuruan, mendesak agar Polisi segera mengambil sikap tegas mengingat cuitan dan postingan yang disampaikan oleh akun Faisal Assegaf sarat mengandung kebencian dan permusuhan yang menimbulkan perpecahan bangsa terutama melukai kaum Nadhliyin. Simak Selengkapnya.