7 Remaja Pemerkosa Anak Ditangkap hingga Suami Tusuk Ibu Mertua dan Istri | Koran Online 9 Des

179
Polisi Bekuk 7 Remaja Pemerkosa Anak di Bawah Umur Asal Kraksaan

Beragam peristiwa kami sajikan pada 8 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (09/12/2022). Mulai 7 Remaja Pemerkosa Anak Ditangkap hingga Suami Tusuk Ibu Mertua dan Istri:

1. Beredar Video Pemukulan Tiga Remaja yang Diduga Perkosa Anak di Bawah Umur

Probolinggo (WartaBromo.com) – Beredar video menampilkan 3 orang remaja laki-laki dipukuli oleh seorang lelaki berbadan gemuk yang diduga oknum polisi. Peristiwa ini diduga karena remaja tersebut merupakan pelaku pemerkosaan anak di bawah umur di Kabupaten Probolinggo.

Wartabromo.com pun mencari kebenaran video dan informasi pemerkosaan tersebut ke pihak kepolisian Polres Probolinggo. Namun, sayangnya hingga saat ini belum ada kepastian ataupun klarifikasi terkait beredarnya video berdurasi 30 detik itu. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pimpinan Bank Jatim Kraksaan Diperiksa KPK RI hingga Dispendik Temukan 4 Ijazah Palsu Bacakades | Koran Online 3 Des

2. Polisi Bekuk 7 Remaja Pemerkosa Anak di Bawah Umur Asal Kraksaan

Probolinggo (Wartabromo.com) – Beredar kabar ada kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur asal Kecamatan Kraksaan, oleh 7 remaja di Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. Kabar ini dibenarkan oleh polisi.

Kabar ini disertai dengan video mengenai tiga orang remaja yang dipukuli oleh seseorang diduga oknum polisi. Simak Selengkapnya.

3. Sakit Hati, Suami Tusuk Ibu Mertua dan Istri

Sumberasih (WartaBromo.com) – Diduga sakit hati, seorang suami di Sumberasih tega menusuk ibu mertua dan istrinya. Usai melakukan aksinya, pelaku yang diketahui bernama Samsul Arifin ini berupa bunuh diri. Untung saja, aksi nekatnya itu berhasil dicegah warga sekitar.

Baca Juga :   Perjuangan Anak Buruh Tani Menjadi Duta Wisata

Insiden itu terjadi di kediaman Sutilah (50), di Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

4. Duit Tambang Ilegal Ikut “Mengalir” ke Kas Daerah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sidang kasus tambang ilegal di Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, memasuki agenda pembacaan nota pembelaan atau pleidoi.

Terdakwa, Andrias Tanudjaja (AT) membantah dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) yang menyatakan dirinya membangun perumahan prajurit hanya sebagai kedok untuk menambang secara ilegal. Simak Selengkapnya.

5. Jadi Langganan Banjir, Dewan Dorong Pemkab Bangun Shelter di Bangil

Bangil (WartaBromo.com) – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutejo mendorong Pemkab membangun shelter permanen di Bangil.

Hal itu disampaikan Rusdi kala menjadi pembicara pada diskusi bertajuk ‘Bangil Ibu Kota (Banjir)’ di Kelurahan Kalianyar, Rabu (7/12/2022) lalu. Simak Selengkapnya.