Perampok Sadis Di-dor Polisi hingga Segini Harga STB di Pasuruan | Koran Online 23 Des

442
Perampok Sadis di Probolinggo Di-dor Polisi

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (23/12/2022). Mulai Perampok Sadis Di-dor Polisi hingga Segini Harga STB di Pasuruan:

1. Pulang Ambil Tabungan, Guru dan Murid Tewas Diseruduk Kontainer

Probolinggo (WartaBromo.com) – Pulang ambil tabungan, guru dan murid asal Sumberasih tewas diseruduk kontainer di Jalan Raya Ketapang, Kota Probolinggo.

Tak hanya menabrak korban yang berboncengan motor, kontainer yang mengalami rem blong itu juga menyeruduk kedai oleh-oleh. Simak Selengkapnya.

2. Perampok Sadis di Probolinggo Di-dor Polisi

Probolinggo (Wartabromo.com) – Satreskrim Polres Probolinggo membekuk salah seorang perampok sebuah rumah di Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo. Perampok tersebut terpaksa dihadiahi timah panas karena melawan saat hendak diamankan petugas.

Baca Juga :   Hujan Es Guyur Dusun di Kecamatan Kejayan

Informasi yang diperoleh, perampokan rumah milik Agustinaningsih (36) warga Dusun Pette, Desa Rawan, Kecamatan Krejengan ini terjadi pada Kamis (24/11/2022) dini hari. Sebanyak 4 pelaku menyatroni rumah korban dan bahkan sampai mengalungkan celurit ke lehernya. Simak Selengkapnya.

3. Kasus Tambang Ilegal Diputus Ringan, Jaksa Ajukan Banding

Pasuruan (WartaBromo.com) – Putusan kasus tambang ilegal di Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan dengan terdakwa Andrias Tanudjaja (AT) jauh lebih rendah dari tuntutan jaksa. Atas putusan ini jaksa mengajukan banding.

Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan, Jemmy Sandra mengungkapkan, tim jaksa penuntut umum (JPU) keberatan dengan putusan hakim. Simak Selengkapnya.

4. STB di Pasuruan Langka, Segini Harganya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemerintah telah menghentikan siaran tv analog di wilayah Pasuruan sejak Selasa (20/12/2022). Dampaknya, masyarakat berbondong-bondong membeli STB hingga membuat stok STB langka.

Baca Juga :   Santri Ponpes Nurul Jadid Jalani Tes Kesehatan di Terminal Kota Pasuruan

Seperti yang terjadi di wilayah Winongan, Kabupaten Pasuruan. Sejumlah warga nampak kesulitan membeli STB di toko elektronik stok habis. Simak Selengkapnya.

5. Teror Bom Astana Anyar, ‘Lonceng Keras’ bagi Aparat Keamanan

LEDAKAN bom di Polsek Astana Anyar Bandung, Jawa Barat, Rabu 7 Desember 2022, tak hanya mengejutkan masyarakat setempat namun seluruh halayak Indonesia. Pasalnya setelah beberapa tahun sepi akan aksi teror bom, kini seolah masyarakat disadarkan bahwa terorisme di Indonesia masih hidup dan terus bergerak. Terakhir serang bom bunuh diri terjadi di Surabaya pada 2018. Simak Selengkapnya.