Dukung 1 Abad NU, Kampus Muhammadiyah Sediakan 3000 Bakso Gratis Untuk Nahdliyyin

356

Sidoarjo (WartaBromo.com) – Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) menyiapkan tempat istirahat dan makanan gratis bagi para jamaah Nadliyyin yang hadir dalam peringatan 1 abad NU di GOR Delta Sidoarjo, Selasa (7/2/2023).

Melalui akun resmi instragramnya, UMSIDA mengumumkan jika pihak kampus menyediakan tempat parkir gratis, tempat istirahat, mobil ambulan hingga tim kesehatan.

“Kami menyediakan makanan dan minuman gratis, 2000 nasi bungkus kopi dan teh serta bakso 3000 porsi “bunyi pengumuman di akun Intagram UMSIDA.

Pemberian fasilitasi baik makanan dan minuman serta tempat istirahat tersebut diperuntukan bagi para jamaah 1 Abad NU yang sedang melakukan transit di kampus perguruan Muhammadiyah di jalan Mojopahit 666B Sidoarjo.

Baca Juga :   Muhammadiyah: 1 Ramadan Jatuh Pada 13 April

Meski demikian, lantaran berada di komplek kampus dan masjid, pihak UMSIDA melarang para jamaah merokok di lokasi transit.

Seperti diketahui, peringatan satu abad NU akan digelar di GOR Delta Sidoarjo. Direncanakan Presiden Jokowi, para kyai dan Ulama dari berbagai negara akan hadir dalam kegiatan tersebut. (yog/yog)