LPG Ngowos Lukai 5 Emak-emak hingga Jasad Pria Berbatik di Lekok | Koran Online 7 Feb

116

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (07/02/2023). Mulai LPG Ngowos Lukai 5 Emak-emak hingga Jasad Pria Berbatik di Lekok:

1. LPG Ngowos dan Tersulut Api, Lima Perempuan di Rembang Luka-Luka

Rembang (WartaBromo.com) – Acara hajatan seorang warga di Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, berujung petaka. Lima orang perempuan menderita luka bakar gegara LPG 3 kg ngowos dan tersulut api.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di rumah warga bernama Fauzan, Desa Sumberglagah, Kecamatan Rembang, pada Minggu (05/02/2023) sekitar pukul 13.30 WIB. Simak Selengkapnya.

2. Jasad Laki-Laki Pakai Batik Ditemukan Mengambang di Perairan Lekok

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sesosok jasad laki-laki tanpa identitas ditemukan di perairan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Jasad tersebut ditemukan dalam kondisi memakai pakaian batik.

Baca Juga :   Jajakan Wanita Lumajang, Pria Probolinggo Dapat Komisi Rp50 Ribu

Kasat Polairud Polres Pasuruan, AKP Winardi mengungkapkan, penemuan mayat itu bermula saat seorang nelayan bernama Nurhabibi (50) asal Desa Tambak Lekok, Kecamatan Lekok, pulang melaut pada Minggu (05/02/2023). Simak Selengkapnya.

3. Pamit Mancing, Pria Asal Paiton Ditemukan Tewas dengan Luka di Kepala 

Paiton (WartaBromo.com) – Warga Desa Randutatah, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo geger. Senin (6/2/2023) pagi, Ditemukan mayat seorang pria di pinggir pantai dengan sejumlah luka.

Informasi yang diperoleh WartaBromo, mayat tersebut ditemukan sekitar 50 meter dari bibir pantai, Dusun Gilin, Desa Randutatah. Korban yang mengenakan kaus hitam dalam posisi telungkup. Simak Selengkapnya.

4. Dukung 1 Abad NU, Kampus Muhammadiyah Sediakan 3000 Bakso Gratis Untuk Nahdliyyin

Sidoarjo (WartaBromo.com) – Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) menyiapkan tempat istirahat dan makanan gratis bagi para jamaah Nadliyyin yang hadir dalam peringatan 1 abad NU di GOR Delta Sidoarjo, Selasa (7/2/2023).

Baca Juga :   3 Perusahaan Hengkang dari Pasuruan, hingga 240 Kades Terpilih di Pasuruan | Koran Online 30 Nov

Melalui akun resmi instragramnya, UMSIDA mengumumkan jika pihak kampus menyediakan tempat parkir gratis, tempat istirahat, mobil ambulan hingga tim kesehatan. Simak Selengkapnya.

5. Tekan Harga Beras, Pemkot Pasuruan Operasi Pasar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan bersama Bulog melakukan operasi pasar di Kota Pasuruan. Hal ini dilakukan untuk menekan harga beras di pasar yang mencapai Rp12.000,- per Kg.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pasuruan, Yanuar Afriansyah mengatakan operasi pasar ini bertujuan untuk menstabilkan harga beras saat ini. Simak Selengkapnya.