Atap Pendopo Kelurahan Glanggang Ambyar Disambar Petir hingga Wartawan Terbunuh saat Bertugas | Koran Online 10 Feb

187
Atap pendopo Kelurahan Glanggang, Kecamatan Beji yang ambrol usai disambar petir, Kamis (9/2/2023).

Beragam peristiwa kami sajikan pada 9 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (10/02/2023). Mulai Atap Pendopo Kelurahan Glanggang Ambyar Disambar Petir hingga Wartawan Terbunuh saat Bertugas:

1. Banjir Rendam Jalan dan Permukiman di Grati

Grati (WartaBromo.com) – Sejumlah wilayah di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan direndam banjir, Kamis (9/2/2023) sore. Intensitas hujan yang tinggi dan meluapnya sungai kecil menjadi penyebabnya.

Menurut informasi yang didapat, banjir merendam kawasan Bebekan, Desa Ranuklindungan sejak pukul 16.30. Nampak jalanan di sekitar RSUD Grati di penuhi luberan air sungai Bebekan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Drawing Liga 3 Jatim, Persekabpas Bertemu Persekap di Grup L

2. Gudang Kapuk di Sukorejo Terbakar, Damkar Butuh Waktu Belasan Jam untuk Padamkan Api

Sukorejo (WartaBromo.com) – Kebakaran terjadi di sebuah gudang kapuk di Dusun Jari tengah, Desa Mojotengah, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan pada Kamis (9/2/2023) dini hari. Percikan api di atap gudang diduga jadi penyebabnya.

Informasi yang didapatkan, Si jago merah pertama kali muncul di gudang kapuk sekitar pukul 00.45 wib dan membuat sejumlah warga sekitar panik berlarian. Simak Selengkapnya.

3. Disambar Petir, Atap Pendopo Kelurahan Glanggang Ambyar 

Beji (WartaBromo.com) – Atap pendopo Kelurahan Glanggang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan ambruk. Penyebabnya diduga karena disambar petir.

Camat Beji, Wijaya Sugianto mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (09/02/2023) sore sekitar pukul 15.45. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Purnawirawan TNI Ditendang Emak-emak Setelah Serempetan hingga Jam Kerja ASN Kab Pasuruan Diubah | Koran Online 10 Ags

4. Pedagang Wadul Dewan, Ketua DPRD : Retribusi Maksimal Naik 50 Persen

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polemik kenaikan tarif retribusi pasar belum ada titik temu. Pedagang masih tak sepakat dengan peraturan kenaikan tarif retribusi yang baru.

Hal ini terungkap saat sejumlah pedagang pasar wadul ke kantor DPRD Kota Pasuruan. Mereka ditemui oleh Ketua DPRD Kota Pasuruan, Ismail Marzuki Hasan, Kamis (9/2/2023). Simak Selengkapnya.

5. Inilah 6 Wartawan yang Dibunuh Saat Bertugas, Salah Satunya Berasal dari Probolinggo Jatim

Pasuruan (WartaBromo.com) – Semua profesi pasti memiliki sebuah risiko besar, salah satunya adalah wartawan. Seorang wartawan harus rela mengorbankan waktu, tenaga hingga nyawa untuk mengabarkan kebenaran.

Baca Juga :   Jurnalis Probolinggo Hadiahkan Batu Nisan pada Polisi

Pasalnya, seorang wartawan haruslah bersikap netral, tidak memihak serta harus memenuhi semua kode etik jurnalistik. Tak ayal, demi mempertahankan kebenaran, beberapa wartawan telah gugur di negeri ini, bahkan ada yang dibunuh saat bertugas. Simak Selengkapnya.