Angin Kencang Terjang Pasuruan hingga Pol PP Angkut Gerobak PKL “Nakal” | Koran Online 28 Feb

168
Angin kencang pohon tumbang

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (28/02/2023). Mulai Angin Kencang Terjang Pasuruan hingga Pol PP Angkut Gerobak PKL “Nakal”:

1. Angin Kencang, Pohon hingga Tenda Darurat Pedagang di Kota Pasuruan Roboh

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hujan disertai angin kencang mengguyur wilayah Kota Pasuruan pada Senin (27/02/2023). Pohon hingga tenda darurat pedagang di Pasar Karangketug roboh.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Pasuruan, Samsul Hadi mengungkapkan, sebuah pohon yang berdiri di Jalur Pantura wilayah Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, tumbang. Simak Selengkapnya.

2. Gerobak Diangkut Satpol PP, PKL Alun-Alun Protes

Pasuruan (WartaBromo.com) – Eksekusi gerobak PKL di kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan menuai protes dari pedagang. Sejumlah pedagang tak terima gerobaknya diangkut Satpol PP.

Eksekusi tersebut dilakukan di lingkungan Wiroguno, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, pada Senin (27/02/2023) pukul 09.00 WIB. Simak Selengkapnya.

3. Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Wotgalih

Yosowilangun (WartaBromo.com) – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di kawasan Air Wapon Range, Pesisir Laut Selatan, Dusun Talsewu, Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, Senin (27/2/2023). Diperkirakan mayat tersebut sudah meninggal hampir seminggu.

“Jenazah ditemukan dalam kondisi sudah membusuk dan diperkirakan meninggal sudah 5-7 hari,” terang Petugas Pusdalops BPBD Kabupaten Lumajang, Nur Cahyo usai melakukan evakuasi. Simak Selengkapnya.

4. Fakta-Fakta Payung Madinah di Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Salah satu ikon yang jadi kebanggakan Kota Pasuruan adalah Payung Madinah. Ada enam payung yang berjajar dari sisi utara ke selatan, yang masing-masingnya dua buah.

Sejak pembangunannya selesai, payung ini selalu jadi jujugan warga maupun wisatawan dari berbagai daerah. Mulai untuk sekedar melihat maupun berswafoto. Simak Selengkapnya.

5. Ramaikan Hari Jadi, Ratusan Onthelist Ramaikan Alun-alun Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ratusan pengayuh sepeda onthel jadul (onthelist) memadati Alun-alun Kota Pasuruan, Minggu (26/02/2023). Berbagai model sepeda tua unik nampak memadati lokasi.

Berbagai model dan variasi sepeda onthel pun nampak. Ada yang disertai musik, diberi bendera merah putih hingga memodifikasi boncengan belakang. Simak Selengkapnya.