Viral, Video Pemuda Berkaos Pasuruan Kutho Begal Aniaya Pelajar Berseragam

3655
Video tangkapan layar aksi brutal penganiayaan pelajar oleh pemuda berkaos Pasuruan Kutho Begal

Pasuruan (Wartabromo.com) – Sebuah Video penganiayaan pelajar kembali viral di jagad media sosial. Kali ini, aksi penganiayaan ini diduga terjadi di wilayah Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.

Hal ini dikuatkan dengan keberadaan kaos yang dikenakan oleh salah satu pelaku penganiayaan bertuliskan Pasuruan Kutho Begal.

Dalam video yang beredar, pelaku tak seorang diri, ada sejumlah anak lainnya yang mengenakan hoodie ikut beramai – ramai mem-bully pelajar tersebut.

“Wis mas ojo banting mas! ( Sudah mas jangan dibanting mas!, red) ” teriakan suara dalam video.

Ada dua rekaman video yang menunjukkan aksi keberingasan pelaku dan kini menyebar luas ke media sosial Facebook maupun perpesanan WhatsApp.

Baca Juga :   Ternyata di Prigen, Pemuda Berkaos Pasuruan Kutho Begal Sudah Diamankan

Dalam video tersebut terlihat pelaku berambut gondrong sangat brutal menendang dan memukuli korban di tengah jalan sambil dilihat oleh teman – temannya.

Video pertama berdurasi 25 detik memperlihatkan pelaku berambut gondrong awalnya masih mengenakan kaos menendang bagian leher dan berulang kali memukuli korban.

Tak berhenti disitu, video kedua yang berdurasi 49 detik memperlihatkan aksi pelaku melepas kaosnya di tengah rintikan hujan sambil terus menghajar korban tanpa ampun sampai terjatuh ke tanah.

Pelaku melanjutkan aksinya dengan menginjak beberapa kali bagian dada usai menjatuhkan korbannya.

Video ini sudah menyebar luas dan mendapatkan beragam komentar dari netizen. Pihak kepolisian sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian ini. (yog/yog)