Tebing Pure di Wonokitri Longsor hingga Cak Komet SakeraMania Berpulang | Koran Online 6 Mar

168

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (06/03/2023). Mulai Tebing Pure di Wonokitri Longsor hingga Cak Komet SakeraMania Berpulang:

1. Tebing Pure di Wonokitri Longsor, Empat Rumah Warga Terdampak

Tosari (WartaBromo.com) – Peristiwa tanah longsor kembali terjadi di wilayah Kabupaten Pasuruan. Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di Dusun Sanggar, Desa Wonokitri, Kecamatan Tosari, pada Minggu (05/03/2023).

Camat Tosari Hendi Candra menuturkan kejadian longsoran tebing di salah satu Pure di Desa Wonokitri tersebut terjadi sekira pukul 15.15 WIB.Longsoran material tebing jatuh ke pemukiman warga di bawahnya. Ada empat rumah yang halamannya dipenuhi oleh material longsoran. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Ada Pedagang Positif Covid-19, Disperindag Probolinggo Wacanakan Penutupan Pasar

2. Tiga Rumah Rusak Akibat Longsor di Prigen, Sementara Tiangnya Pakai Penyangga Bambu

Prigen (WartaBromo.com) – Sebanyak Tiga rumah milik warga di Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan rusak akibat tertimpa longsoran tanah.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (04/03/2023) sore kemarin sekitar pukul 16.00 WIB di Desa Lumbangrejo dan Kelurahan Pecalukan Kecamatan Prigen. Simak Selengkapnya.

3. Cak Komet Berpulang, SakeraMania Kehilangan

Beji (WartaBromo.com) – Suporter Persekabpas Kabupaten Pasuruan Sakera Mania berduka. Pasalnya, Pentolan Suporter Sakeramania, Siamat (50) atau yang biasa dipanggil Komet berpulang.

Komet menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (05/03/2023) pagi di kediamannya yang terletak di Dusun Bakalan, Kelurahan Pagak, Kecamatan Beji. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Atlet Taekwondo Probolinggo Dipanggil Seleknas

4. Santri Korban Banjir Ditemukan, Jasad Terseret Arus Sejauh 10 KM

Probolinggo (WartaBromo.com) – Jasad Moh. Imron akhirnya ditemukan mengapung di aliran Sungai Rondoningu, Minggu (5/3/2023). korban terseret arus air sungai sejauh 10 kilometer dari lokasi awal.

Setelah 3 hari melakukan pencarian, jasad remaja berusia 18 itu ditemukan mengapung pada aliran sungai di Desa Sumber Katimoho, Kecamatan Krejengan sekitar pukul 07.15 WIB. Saat itu, ada warga yang tengah mencuci pakaian di DAS Rondoningu. Ia pun kemudian berteriak minta tolong ke warga sekitar, lalu mayat itu dievakusi bergotong-royong. Simak Selengkapnya.

5. Porseni Sehari : Madrasah Ibtidaiyah Se-Purwosari Adu Sakti

Purwosari (WartaBromo.com) – Sebanyak 18 Madrasah Ibtidaiyah Se-Kecamatan Purwosari mengeluarkan kehebatannya dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang digelar oleh Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kecamatan Purwosari di MI Miftahul Khoir III Martapuro, Sabtu (4/3/2023).

Baca Juga :   Sebagian Jemaah Tahlil Habib Hasan Dirapid Test

Sejumlah cabang olahraga dan seni ditandingkan dan diikuti oleh perwakilan Madrasah seperti Seni lukis, kaligrafi, pidato bahasa arab, bahasa inggris dan indonesia. Lalu ada pula lomba baca puisi, menyanyi, MTQ tahfid. Simak Selengkapnya.