Perdagangan Orang di Tretes Terbongkar hingga Viral Video Sebut Pegawai BC Pasuruan Pamer Hidup Mewah | Koran Online 13 Mar

334
Foto : Ilustrasi

Beragam peristiwa kami sajikan pada 12 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (13/03/2023). Mulai Perdagangan Orang di Tretes Terbongkar hingga Viral Video Sebut Pegawai BC Pasuruan Pamer Hidup Mewah:

1. Polres Pasuruan Bongkar Perdagangan Orang dari Dua Wisma di Tretes

Prigen (WartaBromo.com) – Satreskrim Polres Pasuruan membongkar diduga praktik perdagangan orang di kawasan Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruam. Lima orang terduga pelaku perdagangan orang diamankan.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Farouk Ashadi Haiti mengungkapkan, ada tiga wisma yang terletak di Gang Sono dan Gang Pesanggrahan, Kelurahan Prigen, Kecamatan Prigen, pada Sabtu (11/03/2023). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Kabar Perselingkuhan Picu Dendam Kesumat Sang Kuli Bangunan

2. Protes Jalan Rusak, Warga Purwodadi Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan

Purwodadi (WartaBromo.com) – Warga Desa Pucangsari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan Jawa Timur memprotes keberadaan jalan rusak di desanya dengan menanaminya dengan pohon pisang, Minggu (12/3/2023).

Aksi spontanitas yang dilakukan oleh sejumlah warga tersebut sebagai bentuk protes atas kondisi jalan Kabupaten di desanya yang rusak parah dan tak kunjung mendapatkan perbaikan. Simak Selengkapnya.

3. Diduga Ugal-Ugalan, Bus Tentrem Ngeblong di Leces

Leces (WartaBromo.com) – Diduga melaju ugal-ugalan, sebuah bus Tentrem antar kota dalam Propinsi ‘ngeblong’ dan menabrak bangunan di jalan raya Leces, Kabupaten Probolinggo. Satu pengendara roda dua luka akibat diseruduk bus.

Baca Juga :   Mati Lampu Menjadi Sorotan Dewan Probolinggo

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika bus antar kota yang dikemudikan Angga (26), warga Malang, melaju dari selatan ke utara. Simak Selengkapnya.

4. Viral Video Sebut Pegawai BC Pasuruan Pamer Hidup Mewah, Fitnah?

Bangil (WartaBromo.com) – Viral di media sosial sebuah video Tik Tok gaya hidup mewah yang diduga oknum pegawai Bea Cukai (BC) Pasuruan. Video berdurasi kurang dari 30 detik itu pun menjadi sorotan geram netizen.

Hal itu sebagaimana postingan akun Tik Tok @lambe_lambean yang menampilkan gaya hidup mewah dengan mengendarai sebuah mobil mewah seraya mengacungkan jempol pada perekam video. Simak Selengkapnya.

5. Rekomendasi Kuliner Mantap dan Murah Khas Pasuruan, Sudah Coba yang Mana?

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bolo Warmo pasti tak asing dengan daerah Pasuruan yang terkenal dengan wisata Gunung Bromo. Selain familiar dengan ragam wisata, ternyata Pasuruan menyimpan banyak tempat kuliner yang enak dan murah. 

Baca Juga :   Motor Tiba-tiba Terbakar di Jembatan Kedung Larangan Bangil

Pasuruan seringkali disinggahi oleh para pendatang dan wisatawan yang hendak liburan atau sedang menikmati perjalanan jauh. Simak Selengkapnya.