Warga Karangketug Berbuka Disambut Banjir hingga Sampah Pasar Bendungan Ditumpuk di Jalur Pantura | Koran Online 3 Apr

165

Beragam peristiwa kami sajikan pada 2 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (03/04/2023). Mulai Warga Karangketug Berbuka Disambut Banjir hingga Sampah Pasar Bendungan Ditumpuk di Jalur Pantura:

1. Jelang Berbuka, Warga Karangketug Disambut Banjir

Pasuruan (WartaBromo.com) – Banjir kembali merendam salah satu wilayah di Kota Pasuruan pada Minggu (02/04/2023). Puluhan KK terdampak banjir kali ini.

Wilayah yang terdampak banjir tersebut yakni lingkungan Rujakgadung, Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo. Simak Selengkapnya.

2. Sampah Pasar Bendungan Ditumpuk di Jalur Pantura Kraton, Baunya Menyengat

Kraton (WartaBromo.com) – Tumpukan sampah di ruas Jl. Pantura tepatnya di jalan raya Bendungan No.1 Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan tak kunjung dibersihkan.

Baca Juga :   Pemkot Pasuruan Realisasikan Mobdin Baru untuk Teno

Informasi yang didapat, tumpukan sampah tersebut berasal dari limbah Pasar Bendungan yang sengaja di taruh di ruas jalan untuk kemudian diangkut oleh truk sampah milik Pemkab Pasuruan. Simak Selengkapnya.

3. Rest Area Tutur dan Pasrepan akan Segera Dibuka Setelah Hari Raya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Korban penganiayaan terjadi di Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan pada Rabu (29/03/2023) malam akhirnya dirujuk ke Surabaya.

Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Iptu Merdhania Pravita Shanty menguraikan, Korban yang bernama Kasroni (55) bekerja menjual ponsel bekas di simpang empat Jalan Irian Jaya. Simak Selengkapnya.

4. Sambal Teri Santri Probolinggo Tembus Pasar Nasional

OLAHAN sambal teri santri di Kota Probolinggo, sukses menembus pasar nasional. Dirintis sejak pandemi Covid-19 dua tahun silam, usaha kecil itu kini makin banjir pesanan.

Baca Juga :   Koran Online 5 Nov : Tol Paspro Ancam UKM Gulung Tikar, hingga Laga Ulmar FC vs Komando FC Kumpulkan Donasi Rp 245 Juta

Produk yang satu ini merupakan karya santri Pondok Pesantren Raudlatul Muta’alimin, Wonoasih. Mereka memiliki usaha sambal dengan delapan varian rasa. Simak Selengkapnya.

5. Review Nasi Punel Legend di Bangil yang Disukai Banyak Orang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pernah mendengar tentang Nasi Punel yang khas dari kota Pasuruan? Jika belum, maka berikut review nasi punel legend di Bangil yang disukai banyak orang, yang bisa jadi referensi kulineran.

Setiap bulan Ramadhan seperti sekarang, biasanya orang akan memburu menu yang cocok untuk santapan berbuka. Termasuk warga Pasuruan yang menikmati Nasi Punel sebagai salah satu menu wajib yang tidak boleh dilewatkan. Simak Selengkapnya.


Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.