Tawuran Antar Pemuda di Mayangan, Seorang Korban Luka Parah

1270

Probolinggo (WartaBromo.com) – Tawuran antar pemuda terjadi di simpang lima, Kelurahan/ Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo pada Sabtu (8/4/2023) malam. Akibatnya, seorang remaja mengalami luka parah setelah terkena hantaman batu.

Pemuda yang menjadi korban tawuran sekitar pukul 23.30 Wib itu diketahui bernama Agus Wahyuni (23) warga Dusun Kramat, Desa Ambulu, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Wajah korban sempat direkam saat berlumuran darah.

Tak lama kemudian setelah video tawuran viral, petugas dari Samapta Polres Probolinggo Kota, dan Polsek Mayangan tiba dan membubarkan tawuran. Kemudian, korban yang tak sadarkan diri dibawa ke IGD RSUD dr. Moh Saleh untuk perawatan.

Dari beberapa video yang viral, tampak korban mengenakan kaos kuning saat sudah terkapar muncul salah seorang pemuda lainnya yang mengenakan kaos hitam melemparkan paving ke wajah korban.

Baca Juga :   Sekelompok ABG Asal Winongan Dimassa di Kejayan, Begini Ceritanya

“Setelah kami dapat laporan, petugas langsung mendatangi TKP dan mendapati ada 1 orang pemuda yang sudah tidak sadar dan mengalami luka di bagian wajahnya,” kata Kasat Samapta Polres Probolinggo Kota, AKP Ardi Bita Kumala, Minggu (9/4/2023).

Untuk menghindari tawuran susulan, lanjut Ardi, pihaknya kemudian membubarkan sejumlah gerombolan pemuda yang sedang berkumpul di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dugaan penyebab tawuran yang terjadi ini antara miras atau knalpot brong, namun informasi yang saya terima dari warga, tawuran ini diawali bleyer sepeda motor,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian masih memburu para pelaku yang sempat terekam kamera ponsel dan beredar luas. Saat wartabromo mendatangi Polres Probolinggo Kota, terpantau petugas sudah mengamankan beberapa pemuda yang diduga pelaku tawuran. (cho/saw)