Bangga! Kapolda Jatim Kunjungi Pos Pelayanan Terpadu di Pandaan, Sempat Jajal Kursi Pijat

243
Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto saat menjajal fasiltas Kursi Pijat bagi pemudik di Pos Pelayanan Terpadu Pandaan

Pandaan (WartaBromo.com) – Kapolda Jawa Timur Irjen pol Toni Harmanto melakukan kunjungan ke Pos Pelayanan Mudik Lebaran 2023 di Tamandayu, Pandaan, Kamis (20/4/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memantau persiapan dan kesiapan anggota Polri di pos-pos mudik lebaran 2023 serta memastikan para pemudik dalam kondisi yang aman dan nyaman.

Kapolda Jatim tiba di pos pelayanan mudik sekitar pukul 12.30 WIB dan disambut oleh Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi sebelum akhirnya ia melakukan pengecekan terhadap fasilitas-fasilitas yang telah disiapkan di Pos Pelayanan Terpadu tersebut.

Ia sempat berbincang dan memberikan taliasih dengan petugas yang bertugas di Pos Yan dan meminta laporan mengenai kesiapan dan pengamanan di lokasi tersebut.

Baca Juga :   Manjakan Anak Pemudik, Rest Area Ini Dilengkapi Tempat Bermain

Tak hanya itu Kapolda Juga sempat mencoba kursi pijat yang disediakan sebagai fasilitas bagi para pemudik di Pos pelayanan tersebut.

“Wah enak ini, ” seloroh Kapolda sambil menjajal duduk di kursi pijat tersebut.

Dalam kunjungannya, Kapolda Jatim mengatakan bahwa pos pelayanan mudik itu merupakan upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik yang melintas terutama di wilayah Pasuruan.

“Seperti kunjungan biasanya, juga untuk memantau kesiapan anggota kita di pos – pos mudik lebaran yang sudah disiapkan,” papar Toni panggilan akrabnya pada awak media.

Kapolda menekankan pentingnya koordinasi dan sinergi antar instansi dalam menjamin keamanan dan kelancaran arus mudik selama Lebaran 2023.

Baca Juga :   Syarat Mudik Lebaran 2022 | Infografis

Kunjungan Kapolda Jatim ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat bagi petugas yang bertugas di pos pelayanan mudik dan mengoptimalkan kesiapan dalam menghadapi arus mudik yang semakin padat menjelang Lebaran.

Sebelumnya, Wakapolda Jatim, Kombes Akhmad Yusep Gunawan juga berkunjung ke Pos Pelayanan Miniatur Masjid Cheng Ho di Simpang empat Taman Dayu dengan agenda yang sama beberapa menit sebelum Kapolda Jatim datang memantau. (lio/yog)