Carik Sebut Pelacur Lebih Mulia dari Anggota Dewan hingga Bromo Ditutup saat Yadnya Kasada | Koran Online 24 Mei

149
Kuasa Hukum DPRD Kabupaten Probolinggo saat mendatangi SPKT Polres Probolinggo untuk melaporkan Mustadi atas pencemaran nama baik anggota DPRD

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (24/05/2023). Mulai Carik Sebut Pelacur Lebih Mulia dari Anggota Dewan hingga Bromo Ditutup saat Yadnya Kasada: 

1. Polisi Gulung Pembakar Mobil Bayaran di Probolinggo

Kraksaan (WartaBromo.com) – Polres Probolinggo akhirnya berhasil menggulung komplotan pembakar mobil yang beraksi pada tengah Oktober 2022 lalu. Selasa (23/5/2023) pelaku yang berjumlah tiga orang itu ditunjukkan ke awak media.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi menjelaskan, ketiganya adalah DH (40) warga Desa Taman, Kecamatan Paiton, M (56) warga Kecamatan Kraksaan; dan BU (43) Bucor Kulon, Kecamatan Pakuniran. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Warung Ayam Geprek Sa'i di Tembokrejo Terbakar

2. Sebut Pelacur Lebih Mulia dari Anggota Dewan, Carik Mustadi Dilaporkan Pencemaran Nama Baik

Kraksaan (wartabromo.com) – Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Probolinggo melaporkan Mustadi ke Polres Probolinggo pada Selasa (23/5/2023).

Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Desa Besuk Agung, Kecamatan Besuk ini dilaporkan oleh Badan Kehormatan DPRD atas dugaan pencemaran nama baik. Simak Selengkapnya.

3. Modus Rusak Gembok dengan Cairan Kimia, Motor Pegawai Puskesmas Raib

Bugul Kidul (WartaBromo.com) – Aksi pencurian motor kembali terjadi di Kota Pasuruan. Kali ini, kawanan maling menyatroni rumah Muhammad Ramadoni, pegawai puskesmas dengan cara merusak kunci pagar dengan bahan kimia.

Baca Juga :   Desa Terpencil di Lereng Bromo, 15 Tahun Tak Tersentuh Pembangunan

Dari rekaman CCTV yang didapat, aksi pencurian itu terjadi pada Sabtu (20/5/2023) sekitar pukul 02.40 WIB dini hari di Kelurahan Tapaan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

4. Selama Yadnya Kasada, Akses Kunjungan Wisatawan ke Bromo Ditutup

Sukapura (wartabromo.com) – Perayaan Yadnya Kasada Tengger di Bromo kembali digelar secara tertutup. Aktivitas kunjungan wisata pada saat perayaan akan diliburkan.

Penutupan tersebut dikonfirmasi langsung oleh Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BB TNBTS) melalui edaran resminya. Simak Selengkapnya.

5. Kabupaten Pasuruan akan Berangkatkan 1.174 Calon Jamaah Haji

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan memastikan 1.174 Calon Jemaah Haji siap berangkat haji di tahun 2023 ini, keberangkatan CJH Kabupaten Pasuruan akan dibagi menjadi empat kloter yang akan berangkat pada bulan Juni mendatang.

Baca Juga :   Soal Pria Tendang Sesaji di Semeru, Begini Kata Ka-Kemenag

Kasie Haji dan Umroh, Agus Suhaery mengatakan berdasarkan data Kemenag totalnya ada sekitar 1.174 calon jamaah haji yang akan berangkat dari Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.