Tips Memilih Obat Kuat Untuk Pria 50 Tahun ke Atas

1003

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi pria berusia 50 tahun ke atas pasti membutuhkan bantuan obat kuat demi menjaga durasi hubungan intim yang lama dengan pasangan. Pasalnya, di usia tersebut pria juga membutuhkan nutrisi cukup.

Dilansir dari kompas.com, tak cuma menjaga durasi hubungan intim, konsumsi obat kuat juga diperlukan untuk mendapatkan keseimbangan nutrisi terkait alat vital. Hal ini sebagaimana dijelaskan oleh Matthew Black, ahli diet di Ohio State University Wexner Medical Center di Colombus.

“Jika perlu menambahkan suplemen kuat pada pria di atas usia 50 tahunharus mengkonsumsi suplemen yang sesuai,” terangnya.

Namun, sebelum memilih obat kuat untuk pria berusia 50 tahun ke atas, perhatikan tips berikut!

Baca Juga :   Obat Panas Alami yang Bisa Ditemukan dengan Mudah

1. Pilih Obat yang Direkomendasikan Dokter

Langkah pertama yang penting adalah berkonsultasi dengan dokter. Nah, dokter akan bisa memberikan saran yang sesuai berdasarkan kondisi kesehatan secara keseluruhan dan obat apa yang aman digunakan.

Jangan membeli obat kuat tanpa resep dokter karena bisa membahayakan organ dalam tubuh. Seperti ganggungan ginjal, liver, dan lain sebagainya.

2. Pilih yang Mengandung Bahan Alami

Pilihlah obat kuat yang terbuat dari bahan alami atau herbal. Beberapa bahan alami yang terkenal untuk meningkatkan fungsi seksual pada pria termasuk ginseng, ekstrak Tribulus terrestri,

Bisa juga yang mengandung L-arginine, dan tongkat ali. Bahan-bahan ini dapat membantu meningkatkan aliran darah, stamina, dan kekuatan ereksi.

Baca Juga :   Sering Diburu di Masa Kecil, Ternyata Ini Manfaat Buah Cerme Bagi Kesehatan

3. Jangan Mencoba Obat Kuat Ilegal

Hindari menggunakan obat kuat ilegal atau obat yang tidak memiliki izin resmi. Obat-obatan ilegal dapat memiliki risiko kesehatan yang serius dan tidak diuji keamanannya.

Selalu ingat untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi obat kuat atau melakukan perubahan signifikan pada gaya hidup. Setiap orang memiliki kebutuhan kesehatan yang unik, dan dokter dapat memberikan saran yang tepat berdasarkan situasi. (trj)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.