Kades Karangasem Jadi Tersangka Pelaku Gendam hingga Fenomena Frozen Bromo | Koran Online 31 Mei

207

Beragam peristiwa kami sajikan pada 30 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (31/05/2023). Mulai Kades Karangasem Jadi Tersangka Pelaku Gendam hingga Fenomena Frozen Bromo:

1. Kades Karangasem Wonorejo Jadi Tersangka Pelaku Gendam di Tuban

Tuban (WartaBromo.com) – Seorang kepala desa (Kades) bernama Anton Arif (48), yang berasal dari Desa Karangasem, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, ditangkap oleh polisi karena terlibat dalam aksi gendam di Kabupaten Tuban. Aksi ini menyebabkan korban kehilangan sejumlah uang jutaan rupiah.

Rekaman CCTV sebelumnya memperlihatkan pelaku melakukan aksi gendam di sebuah klinik kecantikan di Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Pelaku mendekati kasir dengan alasan telah membuat janji pertemuan dengan pemilik klinik. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Kejari Tahan Mantan Kades Karangmenggah Wonorejo

2. Bobol Pagar, Maling Gondol Motor di Gadingrejo

Gadingrejo (WartaBromo.com) – Aksi pencurian motor (curanmor) terjadi di Kelurahan Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo, Selasa (30/5/2023). Satu unit motor CRF milik warga sekitar berhasil digondol pelaku.

Informasi yang didapat, peristiwa tersebut berlangsung sekitar pukul 04.00 di rumah milik Rafi Maulana. Dalam aksinya, pelaku mengambil motor dengan cara membobol gembok pagar rumah. Simak Selengkapnya.

3. Rumah dan Toko di Kraton Ludes Dilalap si Jago Merah

Kraton (WartaBromo.com) – Sebuah rumah dan toko di Dusun Krajan, Desa Rejosari, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan ludes dilalap api, Selasa (30/5/2023). Peristiwa itu diduga akibat korsleting.

Api muncul di rumah Muhammad Hasan (70) sekitar pukul 09.50 dengan kepulan asap yang hitam pekat. Warga yang berada di dekat lokasi kejadian juga dibuat panik karena berada di lokasi padat penduduk. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Guru TK Diteror Puluhan Nomor Ponsel

4. Sebanyak 780 Warga Pasuruan Minta Surat Bebas Pidana

Bangil (WartaBromo.com) – Seiring masa pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) yang ditutup 14 Mei 2023 lalu, sebanyak 780 permohonan surat bebas pidana masuk di Pengadilan Negeri Kabupaten Pasuruan.

Juru Bicara Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Pasuruan Amirul Faqih Amzah mengatakan, sejauh ini total permintaan surat bebas pidana yang masuk sebanyak 780 permohonan. Simak Selengkapnya.

5. Frozen Bromo: Fenomena Alam Menakjubkan di Tengah Kemarau, Yuk Berburu Keindahannya!

Sukapura (wartabromo.com) – Memasuki musim kemarau, ada fenomena unik yang layak untuk diburu di Bromo, yaitu Frozen Bromo. Tanda-tanda kemunculan fenomena ini pun sudah mulai terlihat, meskipun fenomena alam ini sulit diprediksi.

Baca Juga :   Klaim Punya Obat Atasi Corona, Cina Ajukan Hak Paten

Yuk, siap-siap melihat apa saja yang menjadi penanda munculnya fenomena unik ini. Pertama-tama, suasana dingin di malam hari menjelang kemunculannya terasa begitu menusuk kulit. Simak Selengkapnya.


Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.