Pemuda Asal Gentong Tewas Dikeroyok hingga Taman Ria Milik Teddy Minahasa Diserbu Pengunjung | Koran Online 3 Jun

208

Beragam peristiwa kami sajikan pada 2 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (03/06/2023). Mulai Pemuda Asal Gentong Tewas Dikeroyok hingga Taman Ria Milik Teddy Minahasa Diserbu Pengunjung:

1. Pemuda Asal Gentong Tewas Dikeroyok di Depan Stadion

Pasuruan (WartaBromo.com) – Nahas menimpa seorang pemuda asal Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Ia tewas setelah dikeroyok sekelompok pemuda.

Plt. Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaidi menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (27/05/2023) pekan lalu. Simak Selengkapnya.

2. Tangani Parkir dan Sampah, Gus Ipul Minta MUI Keluarkan Fatwa

Pasuruan (WartaBromo.com) – Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul), tampaknya benar-benar ingin parkir di Kota Pasuruan tertib. Ia bahkan meminta Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk mengeluarkan fatwa terkait masalah ini.

Baca Juga :   Kraksaan Rawan Pencurian hingga Direktur PDAM Kota Pasuruan Tiba-Tiba Mundur | Koran Online 31 Jan

Hal ini disampaikan Gus Ipul saat membuka acara rapat kerja MUI Kota Pasuruan pada Selasa (30/05/2023) lalu. Simak Selengkapnya.

3. Libur Akhir Pekan, Taman Ria Suropati Milik Irjen Teddy Minahasa Tetap Ramai Pengunjung

Gondangwetan (WartaBromo.com) – Libur panjang Juni 2023 telah tiba, beberapa tempat wisata di Pasuruan menjadi jujugan wisatawan. Seperti halnya Taman Ria Suropati, wisata pemandian dengan berbagai wahana itu ramai pengunjung.

Pantauan WartaBromo.com, Wahana wisata yang dibangun oleh Irjen Teddy Minahasa yang berlokasi di Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan tersebut sampai saat ini masih ramai pengunjung. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya kendaraan yang terparkir di area wisata. Mulai dari bus, mini bus hingga motor. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Kasus Selesai, Pesantren Genggong Minta Netizen Stop Bagikan Video Penyerangan

4. Penataan PKL di Kota Pasuruan : Komunikasi adalah Kunci

Pedagang Kaki Lima (PKL) menjadi perhatian khusus pemerintah pusat maupun daerah, termasuk PKL di Kota Pasuruan. Adanya revitalisasi Alun-Alun Kota Pasuruan dengan dibangunnya payung madinah, membuat alun-alun Kota Pasuruan semakin ramai dikunjungi.

Mengacu data yang tercantum di website resmi pemerintah kota pasuruan (pasuruankota.go.id), pada tahun 2022, pengunjung Alun-Alun Kota Pasuruan mengalami kenaikan 35 persen atau sebesar 139.336 orang dari tahun sebelumnya. Simak Selengkapnya.



Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.