Kecelakaan Beruntun Ibu dan Anak di Grati, Anak Selamat dan Ibu Meninggal Dunia

1124

Grati (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi di Jalan raya Grati, tepatnya di simpang tiga Semambung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Akibat peristiwa tersebut, satu orang perempuan dilaporkan tewas.

Menurut informasi yang didapat, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.45 wib tersebut melibatkan tiga kendaran sekaligus. Satu sepeda motor korban, truk kontainer dan bus umum.

Salah seoran warga bernama Slamet yang saat itu berada di TKP mengatakan, ia tak mengetahui pasti krolongi kecelakaan tersebut. Namun, ia menyebut jika kendaraan yang ditumpangi oleh ibu dan anak terserempet truk yang melaju dari arah timur.

“Saya nggak tahu pasti, yang saya tahu itu sepeda motor keluar dari pertigaan arah selatan. Kemudian di depan ada bus parkir, saat melewati bus itu motor tersebut kemudian terserempet truk dari belakang,” kata Slamet, Sabtu (3/6/2023).

Baca Juga :   Dua Kecelakaan Semalam, 4 Nyawa Melayang

Akibatnya, satu orang perempuan kemudian meninggal dunia di tempat kejadian, sementara satu orang anak perempuan dilaporkan selamat. Kedua korban selamat dan meninggal sudah di evakuasi ke RSUD Grati.

“Ibu dan anak kelihatannya, pokoknya yang perempuan meninggal di tempat kejadian, satu orang anak peremuan ada yang selamat,” imbuhnya.

Belum diketahui kronologi dan dan identitas korban. Hingga saat ini polisi masih menggali data dan melakukan olah TKP di tempat kejadian. (don/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.