Inilah Beberapa Tempat Wisata Termahal di Pasuruan, Sudah Pernah ke Sini?

490

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi yang ingin pergi berlibur ke Pasuruan, sebaiknya cari tahu dulu informasi tentang tempat wisata yang akan dikunjungi. Sebab, di Pasuruan ada beberapa tempat wisata termahal yang membuat kantong terkuras.

Kendati demikian, kata “Mahal” yang diklaim di beberapa tempat wisata ini dijamin tak akan membuat kecewa. Pasalnya sepadan dengan pengalaman berlibur yang didapatkan nantinya.

Nah, penasaran mana saja tempat wisata termahal di Pasuruan? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Cimory Dairyland

Tempat wisata termahal pertama di Pasuruan yang pertama adalah Cimory Dairyland. Dikenal mahal karena selain tiket masuk, pengunjung juga dikenakan tarif tambahan bila ingin memasuki atau menggunakan objek wisata lain.

Cimory Dairyland merupakan salah satu tempat wisata edukasi yang mengusung konsep peternakan susu sapi. Wisata ini sangatlah cocok bila mengajak keluarga untuk menikmati destinasi dan mengenal hewan-hewan peternakan secara lebih dekat.

Baca Juga :   Ngaku Butuh Uang, Emas Rampasan Milik Bocah Kejayan Oleh Pelaku Buat Beli Sosis dan Kopi

Selain itu, Cimory Dairyland Prigen menawarkan beragam paket wahana dengan harga tiket beragam. Harga tiket tersebut berbeda saat hari kerja maupun libur. Sebagaimana berikut:

Hari Kerja:

  • Dairyland: Rp30.000.
  • Milk Museum: Rp20.000.
  • Museum Lulu: Rp20.000.
  • De Windmills: Rp20.000

Hari Libur:

  • Dairyland: Rp30.000.
  • Milk Museum: Rp30.000.
  • Museum Lulu: Rp30.000.
  • De Windmills: Rp30.000.

2. The Taman Dayu

The Taman Dayu merupakan salah satu objek wisata yang menawarkan kolam renang yang dikombinasikan dengan wahana outbound yang menarik.

Selain itu, terdapat juga waterpark yang terletak di area yang sama dengan The Taman Dayu. Tidak hanya itu saja, kawasan wisata ini semakin lengkap dengan adanya arena golf, driving range, dan fasilitas kemah (kemping).

Baca Juga :   Bromo Dibuka? TNBTS Masih Tunggu Rekomendasi 4 Kepala Daerah

The Taman Dayu berlokasi di Jalan Raya Surabaya – Malang No.16, Kali Tengah, Karang Jati, Kec. Pandaan, Kab. Pasuruan, Jawa Timur. Untuk harga tiket The Taman Dayu setiap hari biasa dan libur berbeda-beda, yakni:

  • Harga tiket The Taman Dayu Waterpark pada hari Senin-Jumat sebesar Rp35.000.
  • Sedangkan pada hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional, harga tiket The Taman Dayu Waterpark sebesar Rp60.000.

3. Taman Safari Prigen

Taman Safari Prigen adalah tempat wisata populer di Pasuruan yang menawarkan pengalaman safari yang tak terlupakan. Para pengunjung dapat menjelajahi kebun binatang ini dengan mobil pribadi mereka sambil melihat berbagai hewan eksotis dari dekat.

Selain itu, para pengunjung dapat menikmati kegiatan menyenangkan seperti menunggang gajah, mengamati pertunjukan satwa, dan berinteraksi dengan hewan-hewan yang menakjubkan.

Beralamat di Jalan Princi, Jatiarjo, Kec. Prigen, Kab. Pasuruan, Jawa Timur. Dengan harga tiket reguler Taman Safari Prigen adalah Rp135.000 per orang pada weekday dan Rp150.000 per orang pada weekend dan hari libur nasional.

Baca Juga :   Sungai Song di Lekok Jadi Bantaran Sampah

Tiket tersebut untuk bisa menjelajahi dan menikmatif fasilitas Adventure, Baby Zoo, Aquatic Land, Australiana, wahana permainan, dan free empat animal presentations (tidak termasuk Temple of Terror dan Dolphin Show).

Sedangkan, harga tiket premium Taman Safari Prigen adalah Rp185.000 per orang pada weekday dan Rp200.000 per orang pada weekend dan hari libur nasional.

Tiket tersebut bisa menikmati fasilitas Safari Adventure, Baby Zoo, Aquatic Land, Australiana, wahana permainan, satu kali foto satwa, Museum Circus.

Serta Safari Water World (kolam renang), dan semua animal presentations (termasuk Temple of Terror dan Dolphin Show). (tra/trj)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.