Sedan Terbakar di Jalur Pantura hingga Yoyok Widoyoko Terpilih Jadi Direktur PDAM Kota Pasuruan | Koran Online 17 Jun

152
Mobil sedan milik Fauzi yang terbakar di Jalur Pantura Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jumat (16/6/2023). Foto: Istimewa.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (17/06/2023). Mulai Sedan Terbakar di Jalur Pantura hingga Yoyok Widoyoko Terpilih Jadi Direktur PDAM Kota Pasuruan:

1. Baru Isi BBM, Sedan Ini Terbakar di Jalur Pantura Pasuruan

Nguling (WartaBromo.com) – Sebuah mobil sedan terbakar di jalur Pantura tepat di Desa Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jumat (16/6/2023).

Nur Fauzi (42), warga Desa Wotgalih, Nguling, Pasuruan, sopir mobil malang itu mengatakan, peristiwa bermula saat ia arah Surabaya – Probolinggo pukul 09.00. Saat itu ia baru saja isi bahan bakam di SPBU Sedarum. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Ribuan Karyawan Diliburkan, PT. KTI Sterilisasi Pabrik

2. Diterjang Ombak Laut Jawa, Kapal Pengangkut Alat Berat Tenggelam, 5 ABK Hilang

Mayangan (wartabromo.com) – Diterjang ombak laut Jawa, sebuah kapal pengangkut alat berat asal Jakarta tenggelam. 5 ABK dilaporkan masih hilang, sedangkan 6 lainnya berhasil dievakuasi ke Pelabuhan Tanjung Tembaga Probolinggo.

Petaka itu melanda LCT. Cipta Harapan 9 milik perusahaan ekspedisi asal Surabaya. Semula kapal bertolak dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta pada Jumat 9 Juni 2023 kemarin. Dengan tujuan, Pelabuhan Taliapu Halmahera Utara. Kapal tersebut, mengangkut alat berat sebanyak 550 ton. Simak Selengkapnya.

3. Yoyok Widoyoko Terpilih Jadi Direktur PDAM Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Jabatan direktur PDAM Kota Pasuruan bakal segera terisi. Panitia seleksi telah menetapkan figur yang akan menjabat direktur PDAM ke depan.

Baca Juga :   Aksi Pecah Kaca, Teror Warga Pasirian

Setelah mundurnya Robert Balbut pada awal tahun 2022 lalu, jabatan direktur PDAM diisi oleh penjabat sementara. Tiga orang tercatat pernah mengisi jabatan ini. Simak Selengkapnya.

4. Sebanyak 785 Calon Jamaah Haji Kabupaten Probolinggo Berangkat dari Miniatur Ka’bah

Gending (wartabromo.com) – Sebanyak 785 calon jamaah haji asal Kabupaten Probolinggo yang tergabung dalam kloter 64 dan 65 diberangkatkan oleh Wabup Timbul Prihanjoko menuju asrama Haji Sukolilo Surabaya.

Rombongan tersebut berangkat dari miniatur Ka’bah di Desa Curahsawo, Kecamatan Gending. Mereka diangkut menggunakan 17 unit bus. Simak Selengkapnya.

5. Usai Dibeli Sandiaga Uno, Peci Goni Buatan Warga Sungi Wetan Laris Manis

Pohjentrek (WartaBromo.com) – Bambang Hariyanto, memulai bisnis kerajinan peci sejak tahun 2015 silam mengaku ingin berinovasi dari karyanya. Ide awal adalah membuat peci dari bahan dasar sejenis goni.

Baca Juga :   Corona Meluas, Yuk Simak Gejalanya

“Memulainya kalau yang jenis goni ini pada tahun 2023. Sebelum puasa saya mencoba,” kata Bambang saat ditemui di tempat produksi peci miliknya, Jumat (16/6/2023). Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.